Daihatsu Bidik Teknisi Terbaik Lewat Technical Skill Contest 2018

0
daihatsu technical skill contest
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam rangka memotivasi para mekaniknya, Daihatsu menggelar ajang kompetisi bertajuk Daihatsu National Technical Skill Contest, Rabu (24/1) lalu. Berlangsung di Daihatsu Technical Training Center, Sunter, Jakarta Utara, agenda dua tahunan tersebut untuk mencari mekanik Daihatsu terbaik di seluruh Indonesia.

Kontes ini mencakup teknisi, foreman (kepala regu), dan service advisor (SA). Tujuan untuk meningkatkan kualitas kemampuan teknis dan juga layanan kepada para pelanggan Daihatsu.

Sebelum masuk ke babak final, seleksi peserta diadakan di delapan area. Meliputi Sumatera, DKI 1, DKI 2, Jawa Barat; Jawa Tengah; Jawa Timur; Kalimantan; dan Indonesia Bagian Timur (IBT).

Baca Juga: Daihatsu Bertahan di Posisi Kedua Karena Mobil Murah Sigra

Total peserta mencapai 1.964 orang, dan terpilih 24 finalis yang masuk ke babak final. Di babak ini diseleksi lagi dan penentuan pemenang dilakukan secara team melalui test teori dan praktek.

Kontes Dua Tahunan

Technical Contest Daihatsu 2018 merupakan inovasi Daihatsu, di mana sebelumnya kompetisi berupa individu diubah menjadi kompetisi total team. Hal ini untuk menunjukkan komitmen Daihatsu secara total team untuk melayani pelanggan dengan lebih baik. Semua dilakukan dengan standar yang telah ditetapkan oleh Daihatsu.

Anjar Rosjadi, Technical Service Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor meyakini untuk memberikan pelayanan dalam purna jual Daihatsu yang terbaik. Bukan hanya kemampuan secara individu, tetapi juga semangat pelayanan dari seluruh team Daihatsu yang dapat memuaskan para pelanggan.

“Melalui kontes ini, kami yakin kemampuan teamwork para mekanik Daihatsu dapat meningkat dan handal, untuk meningkatkan kualitas pelayanan demi kepuasan pelanggan”, pungkas Anjar. (mth)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY