DAM Ajak Pemilik Honda PCX 150 ‘Keliling’ Kota Bandung

0
Komunitas Honda PCX 150
Komunitas Honda PCX 150
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Bandung – Momen kemunculan Honda All New PCX 150 beberapa waktu lalu dimanfaatkan oleh main dealer motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM). Untuk mendekatkan lagi dengan para pemilik skutik bongsor tersebut di wilayahnya.

Dikemas dalam acara bertajuk ‘Honda PCX 150 Vacation’, DAM mengajak komunitas pemilik PCX 150 dan beberapa komunitas lain di wilayah Bandung. Total ada 70 peserta yang memeriahkan event pada Sabtu (6/1) lalu.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan even ini merupakan gathering bersama konsumen Honda PCX 150 di Jawa Barat. Sekaligus sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi, serta bertukar informasi mengenai sepeda motor Honda.

“Tidak hanya dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung yang dihadiri 30 bikers. Kami juga mengajak 20 bikers Honda Vario Riders Club (HVRC) Bandung dan 20 bikers dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB),” ujar Lerri, dalam keterangan resminya, Senin (8/1).

komunitas honda pcx 150

Baca Juga: Gebrakan Awal, AHM Berikan Stiker Baru Untuk Skutik Andalannya

Aksi Tanam Pohon

Honda PCX 150 Vacation diawali dengan city touring di dalam kota dari titik kumpul di Kantor DAM, Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung. Dan berakhir di Windy Point of Punclut, Bandung.

Di sela-sela perjalanan, secara bersamaan para bikers yang mengikuti Honda PCX 150 Vacation melakukan penanaman pohon. Sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR) Honda terhadap kelestarian lingkungan hidup.

Untuk kian mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda, diadakan kegiatan outbound games dan team building bagi para peserta. Selain itu, sesi sharing product knowledge tentang All New PCX 150 produksi Indonesia. Yang telah resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Desember 2017.

“Kegiatan ini menjadi menjadi momen penting bagi kami untuk berkumpul bersama para bikers pengguna sepeda motor Honda dan juga main dealer. Kami berharap banyak agenda lainnya yang digelar oleh DAM di tahun ini,” ujar Didin ketua HPCI Chapter Bandung.(mth)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY