Honda CBR150R Kini Punya Dua Pilihan Warna Baru

0
honda cbr150r

ROCKOMOTIF, Jakarta – Motor sport berkapasitas 150 cc buatan PT Astra Honda Motor (AHM), CBR150R mendapat penyegaran melaui pilihan warna dan stripe baru yang diklaim lebih gagah dan agresif. Diproduksi di PT Astra Honda Motor (AHM), motor ini ditawarkan dua pilihan desain warna baru yaitu Matte Black dan Victory Black Red.

AHM menyebutkan, meskipun striping barunya bergaris sederhana, namun mempertegas kesan agresif.

Lalu bagaimana dengan dua varian yang sudah ada? Ternyata dengan adanya dua warna baru, AHM menjelaskan pihaknya tetap mempertahankan tampilan varian balap dari New CBR150R, yaitu Racing Red dan Repsol Edition.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan antusiasme konsumen khususnya pecinta motor sport full fairing sangat tinggi terhadap CBR150R. Inilah pula yang menginspirasi AHM memberikan penyegaran kepada model tersebut.

“Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta motor sport di Tanah Air. Mengusung konsep ‘Total Control pengendara dapat merasakan kesenangan mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujarnya.

Harga

New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Matte Black dan Victory Black Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.975.000. Warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.675.000. Sementara Repsol Edition harganya OTR Jakarta Rp 33.875.000,.

AHM berharap dua varian barunya bisa menarik lebih banyak lagi minat masyarakat untuk membelinya. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang tahun 2017, New Honda CBR150R terjual sebanyak 72.219 unit.

Model ini menjadi motor sport full fairing 150cc terlaris secara nasional dengan pangsa pasar 48% di segmen ini.

 

LEAVE A REPLY