Ini Detil Suzuki Ignis Sport Edition, Meluncur 26 Januari

0
Ignis Sport Edition
suzukiertigahybrid

ROCKMOTIF, Jakarta – Suzuki sudah merilis tanggal peluncuran dari varian terbaru Ignis. Berdasarkan undangan yang masuk ke Redaksi ROCKOMOTIF, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal meluncurkan Ignis Sport Edition pada tanggal 26 Januari mendatang.

Seperti yang sudah banyak beredar, informasi mengenai Suzuki Ignis baru ini adalah varian tambahan Ignis yang tampil lebih sporty dengan fitur lebih komplit. Tampilannya sangat mirip dengan Ignis G-Urban yang mampir di ajang GIIAS tahun lalu.

Baca Juga: Suzuki Ignis Adventure, Varian Terbatas Yang Lebih Sporty

Warnanya pun sama dilapis kelir biru metalik. Tampilan eksteriornya lebih sporty ketimbang Ignis standarnya. Ada front under spoiler di bawah bumper depan. Kemudian di gril disematkan juga garis yang kini bisa menyala. Seperti tambahan bagi Daytime Running Light (DRL).

Interior Minim Ubahan

Dari tampak samping, terpasang side under spoiler berlapis krom. Lanjut ke belakang ada spoiler di atap dan juga spoiler di bumper belakang. Membuat tampilan Ignis Sport Edition ini benar-benar mewakili namanya.

Masuk ke dalam kabin, satu-satunya yang berubah adalah head unit yang sudah layar sentuh dengan ukuran besar. Dan layar sentuh ini menjadi standar di Ignis Sport Edition. Selebihnya seperti jok, dashboard dan panel instrumen masih sama dengan varian Ignis lainnya.

Sekarang tinggal menunggu kepastian harganya saja. Yang pasti varian Ignis Sport Edition ini akan diposisikan di atas Ignis GL dan GX. Kita tunggu saja tanggal 26 Januari ya.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY