Pemenang Suryanation Motorland 2017 Siap Sambangi Motor Bike Expo

0
motor bike expo
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Para pemenang Suryanation Motorland 2017 sudah siap untuk menyambangi Motor Bike Expo di Italia. Proses keberangkatan rombongan Suryanation Motorland sudah dilakukan sejak akhir bulan Desember 2017 lalu.

Semua persiapan mulai dari dokumen perjalanan dan keberangkatan sudah diselesaikan sebelum rombongan berangkat ke Italia pada tanggal 17 Januari 2018. Selain mempersiapkan dokumen, rombongan Suryanation Motorland juga sudah mulai mempelajari agenda acara Motor Bike Expo yang akan mereka kunjungi di kota Verona.

“Persiapan untuk perjalanan kali ini sudah kami mulai sejak acara Grand Battle di Surabaya lalu. Ketika kami mengumumkan bahwa semua pemenang Best of The Best akan berangkat ke Italia. Sejauh ini persiapan berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun sehingga kami bisa berangkat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Baca Juga: Dua Motor Kustom Buatan Indonesia Raih Penghargaan di Jepang

Menurut rencana rombongan akan berangkat ke Verona, Italia untuk mengunjungi acara Motor Bike Expo, salah satu motor show terbesar yang diadakan pada 18-21 Januari 2018. Acara bergengsi di awal tahun ini menjadi salah satu acara terpenting bagi produsen motor dunia untuk meluncurkan line up produk terbarunya dan juga line up produk spesial mereka.

Motor Terbaik dan Ikonik Juga Terbang ke Italia

Tidak hanya pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2017 yang akan berangkat ke Italia. Karena The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 miliki Lufti Ardika dan Iconic Bike Suryanation Motorland hasil kolaborasi M Yusuf Adib, Lulut Wahyudi dan juga Kaichiroh Kurosu juga akan tampil di Motor Bike Expo ini.

“Persiapan untuk berangkat motor ini sudah mendapatkan sentuhan terakhir. Sesuai dengan diskusi dengan juri-juri sehingga secara keseluruhan motor ini siap untuk berangkat ke Italia,” ujar Lufti.

Sementara untuk Iconic Bike Suryanation Motorland yang menggunakan W Engine sudah siap untuk tampil. Sebelum berangkat motor-motor tersebut juga sudah dipersiapkan karena akan menjadi display di salah satu hall acara.

“Tidak hanya persiapan untuk rombongan pemenang saja yang dipersiapkan, seluruh dokumen untuk keberangkatan motor-motor juga sudah selesai semua. Sehingga motor-motor diharapkan akan tiba tepat waktu sebelum acara dimulai” tutup Ari.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY