Rajin Servis di AHASS, Wahana Berikan Motor Gratis Untuk Konsumen

0
servis AHASS
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Program Pengundian Servis AHASS berhadiah sepeda motor yang dihelat oleh main dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) telah menemukan pemenangnya. Keduanya yaitu Endah Ratnawati dan Sindi Sopia berhak memboyong Supra 150 GTR.

Pengundian program yang berlangsung sejak Agustus hingga November 2017, ini telah dilaksanakan pada akhir Desember lalu di gedung Wahana Artha, Jakarta Utara, yang disaksikan langsung oleh pihak kementerian sosial, kepolisian, dan notaris.

Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman, menyebutkan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Honda yang mempercayakan layanan after sales kepada AHASS yang berada di Jakarta dan Tangerang.

Baca Juga: Gebrakan Awal, AHM Berikan Stiker Baru Untuk Skutik Andalannya

“Undian ini merupakan ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan perawatan sepeda motor Honda mereka. Selain itu, program ini juga untuk menyosialisasikan layanan aplikasi Wahana Honda Smart Community (WHSC),” papar Taufiqurrohman, dalam siaran resminya.

Aplikasi WHSC

Melalui aplikasi WHSC ini, lanjutnya, untuk mempermudah konsumen mendapatkan beragam informasi terkait layanan Wahana. Baik produk, promo dan lokasi AHASS terdekat. Endah adalah konsumen Wahana Gunung Sahari pemilik Honda PCX 150 dan Sindi dari AHASS Sarana Mitra Sejahtera Tangerang, pemilik New BeAT CBS.

Saat ini Wahana memiliki 347 AHASS yang tersebar di wilayahnya. Layanan aftersales AHASS merupakan ‘ujung tombak’ kepuasan konsumen terhadap produk Honda. Seluruh peralatan dan mekanik, wajib mendapat sertifikasi PT Astra Honda Motor (AHM). Dan semua suku cadang dijamin oleh produk asli Honda Genuine Part (HGP).

“Melakukan perbaikan dan perawatan langsung di AHASS menjamin kualitas sepeda motor konsumen. Layanan ini kami maksimalkan dengan layanan aplikasi digital yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen secara tepat dan cepat,“ tutup Taufiqurrohman.(mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY