3.000 Pembeli Potensial Siap Hadiri di GIICOMVEC 2018

0
Para petinggi Gaikindo dan Sevent Event memaparkan GIICOMVEC 2018
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memastikan pameran khusus mobil komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 akan berlangsung 1 – 4 Maret 2018 di JCC Jakarta.

Gelaran otomotif ini tidak menargetkan pengunjung perorangan atau keluarga, melainkan pebisnis yang tengah mencari armada untuk operasional perusahaannya.

Guna mencapai tujuan dari konsep Business to Business (B to B) ini, pihak Gaikindo bersama penyelenggara Seven Event telah mengundang sekitar 3.000 pembeli potensial dari berbagai industri.

Baca Juga: Beli Truk Elf Sekarang Bisa Hoki Dapat Bonus Angpao

Asosiasi ini berharap industri transportasi, logistik, konstruksi dan infrastruktur, komoditas migas dan non-migas, termasuk batubara, minyak dan gas serta peternakan, kehutanan, retail, hingga wholesaler bisa melakukan transaksi di GIICOMVEC 2018.

Peserta GIICOMVEC 2018

Para potential buyers tersebut diiming-imingi oleh Gaikindo dengan akan hadirnya para APM ternama. Sebut saja Isuzu, Daihatsu, Hino, DFSK, Iveco, MAB (Mobil Anak Bangsa), Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki. Kemudian UD Truck, United Tractors, Toyota dan Volvo, yang akan menghadirkan produk unggulannya masing-masing brand  di GIICMOVEC 2018.

“Gakindo merancang secara khusus GIICOMVEC 2018 sebagai pameran business to business. Disini ditampilkan inovasi terkini dari para produsen kendaraan komersial. Tidak kurang dari 6 jenis kendaraan komersial baru dari peserta pameran akan diluncurkan. Juga sekaligus memperkenalkan produk dan teknologi terkininya,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Para APM diatas akan ditemani industri pendukungnya yang terkait, mulai dari industri karoseri Tanah Air. Yaitu Adiputro, Laksana, Shinmei, Sugity Creatives. Selanjutnya ada ADR Group, Alcoa wheel, Astraotoparts, BG Product, Dunlop. Kemudian Esmak Makine, Evalube, Gajah Tunggal, Goodyear, Himawan Putra, Pro7 Auto Lighting.

Terdapat pula program untuk buyers, seperti Daily Seminar & Talkshow, Buyers & Exhibitors, Network Gathering, serta Bus & Truck Demo Area. Para APM akan mendemonstrasikan keunggulan produknya secara langsung dan para buyers akan mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung teknologi unggulannya.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY