Cari Velg Motor? Sambangi Outlet VRossi di Kebon Jeruk Jakarta

0
Velg VRossi
Velg Vrossi sudah ada outlet pertamanya di Kebon Jeruk Jakarta

ROCKOMOTIF, Jakarta – Makin banyaknya populasi sepeda motor di Indonesia, tentunya memunculkan peluang bagi industri otomotif aftermarket pendukungnya. Peluang ini kemudian ditangkap produsen velg VRossi dengan mengeluarkan produknya yang beragam.

Kemudian, setelah sukses mendistribusikan velg nya ke berbagai toko kebutuhan bikers, akhirnya VRossi berani membuka outlet miliknya sendiri.

Berlokasi di Jl. Lapangan Bola Kebun Jeruk, Jakarta Barat, outlet resmi VRossi mulai beroperasi hari ini, 3 Februari 2017. Outlet dengan dua lantai tersebut menjajakan beragam kebutuhan bikers. Disini pula, para bikers bisa mendapatkan beragam model velg, baik itu tipe casting wheel, maupun jari-jari.

Baca Juga: Aksi Alex Rins dan Andrea Iannone Burn Out di Sirkuit Sentul

Merek yang satu ini memang terbilang populer di kalangan bikers ‘berkantong tipis’. Tak heran VRossi sangat familiar bagi bikers pecinta modifikasi. “Dengan adanya outlet ini kami berharap konsumen dapat dengan mudah mendapatkan langsung produk-produk kami. Tentunya juga mengetahui produk-produk VRossi lainnya,” ujar Imin Brata, owner VRossi, disela-sela peresmian outlet.

Tidak hanya velg untuk motor-motor tipe bebek, matik dan sport saja, VRossi juga menawarkan komponen lainnya. Meliputi shock breaker, chassis, swing arm dan juga ban dengan merek Duro.

Made in Indonesia, Kualitas Dunia

Dikembangkan dan diproduksi di Indonesia, VRossi telah melalui serangkaian pengujian untuk membuktikan kualitasnya. Sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) juga telah dikantongi. Namun bila bicara soal kualitas, Imin menyebutkan pihaknya mengacu pada standar Japanese Industrial Standard (JIS).

“Produk-produk VRossi asli buatan Indonesia, dan kami punya pabrik di wilayah Tangerang. Yakni di Balaraja untuk pembuatan velg tipe jari-jari dan di Cikupa untuk tipe cast wheel. Kita sudah ada di Indonesia sejak 1996,” tambah Advan Hendra Wijaya, Kepala Produksi VRossi, di tempat yang sama.

Dikedua pabrik tersebut, lanjut Advan, dijaga kualitasnya. Laboratorium pengujian velg pun tersedia di sana. Sekaligus proses uji kualitas yang padat dan standar SNI.

Baca Juga: Ketika Servis Motor ‘Zaman Now’ Bisa Lewat Aplikasi Smartphone

Karena itulah, Advan mengklaim pihaknya berani untuk diadu kualitas produknya dengan merek lain. Sebagai informasi, velg VRossi telah digunakan pada skuter listrik Viar Q1. Nantinya, VRossi juga berencana untuk menjalin kerja sama dengan brand otomotif lainnya. Seperti Gesits, Kawasaki dan Honda.

Terkait outlet lainnya, Imin tidak menampik akan menggandeng distributor setempat di luar wilayah Jabodetabek untuk membuka showroom serupa di seluruh wilayah Indonesia. Showroom VRossi Kebun Jeruk buka pada Senin-Sabtu, mulai pukul 09.00-17.00 WIB.

LEAVE A REPLY