Kaca Film Lansiran Amerika Ini Resmi Dijual di Indonesia

0
kaca film johnson
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Makko Group resmi ditunjuk oleh Johnson Laminating & Coating, California, USA sebagai distributor eksklusif untuk kaca film Johnson di Indonesia. Penunjukkan tersebut telah dilakukan sejak Februari 2018.

Hal ini merupakan tonggak penting bagi Makko Group dalam memperkuat bisnis di bidang kaca film, yang sudah dijalankannya dari tahun 2010. Didukung dengan jaringan distribusi yang luas, tentunya berimbas positif juga bagi Johnson Window Film.

“Kami merasa terhormat telah ditunjuk menjadi distributor Johnson Window Film di Indonesia, yang merupakan pasar penting, strategis dan pangsa ekonomi terbesar di Asia Tenggara,“ kata Christopher Sebastian, CEO Makko Group.

Baca Juga: Cuma Kaca Film Ini Yang Berani Pasang Kaca Depan Sampai 60%

Makko Group mengklaim akan membuat pertumbuhan Johnson Window Film menjadi lebih kuat di berbagai sektor. Sekaligus meningkatkan penjualan dengan melakukan inovasi pada varian-varian produk yang dijual.

Dengan tetap fokus pada kualitas yang bertujuan untuk kenyamanan dan kepuasan konsumen.

Harga Terjangkau

Kaca film Johnson diklaim merupakan salah satu kaca film terlaris di negeri asalnya. Hal ini dikarenakan kualitasnya dalam mengontrol cahaya dan panas matahari. Terpenting adalah banderol yang terjangkau untuk konsumen.

“Kami telah mempersiapkan strategi pemasaran yang agresif dan pembukaan beberapa diler yang tersebar di berbagai wilayah Nusantara. Sebagai ujung tombak penjualan kaca film Johnson,“ tutup Christopher.

Dengan adanya kerja sama ini kedua belah pihak berharap akan membawa dampak yang positif bagi perkembangan industri kaca film untuk otomotif dan bangunan di Indonesia.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY