Konser Iwan Fals di Atas Truk Fuso Berakhir di Medan

0
konser iwan fals

ROCKOMOTIF, Medan – Setelah berkeliling ke 10 kota, akhirnya Iwan Fals mengakhiri konser di atas truk Fuso. Medan menjadi kota terakhir yang disambangi oleh musisi legendaris ini.

Konser Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan ini berlangsung dari bulan November 2017 lalu. Di mulai dari kota Denpasar, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Padang, Pekanbaru, dan berakhir di Medan.

Medan dianggap mewakili ujung barat wilayah Indonesia oleh PT Krama Yudha TIga Berlian Motors (KTB). “Antusiasme masyarakat Medan sangat tinggi, sehingga kami selenggarakan dua kali di Medan,” ungkap Duljatmono selaku Sales & Marketing Director PT KTB.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Masih Jadi Raja Kendaraan Niaga di Tahun 2017

Truk panggung yang digunakan sebagai tempat konser Iwan Fals ini telah menempuh total jarak sejauh 3.170 km. Iwan Fals pun kerap turut serta di truk panggung ini untuk berbagi cerita bersama para supir truk.

Fuso Kontribusi Capai 10 Ribu

Roadshow Iwan Fals ini juga menjadi salah satu apresiasi KTB terhadap pada supir truk. Dan sekaligus untuk mengajak masyarakat agar berpartisipasi dalam kampanye #Fusokontribusi di media sosial.

Di mana nantinya setiap tagar Fuso kontribusi ini akan disumbangkan untuk beasiswa pendidikan anak-anak dari supir truk di 10 kota. Hingga saat ini dukungan masyarakat telah mencaai lebih dari 10 ribu partisipan.

“Mitsubishi Fuso sudah 47 tahun menjadi legenda di Indonesia, tentunya dengan banyak suka dan duka. Maka dari itu kami tak akan pernah berhenti memberikan yang terbaik untuk konsumen Fuso selama ini,” pungkas Duljatmono.

LEAVE A REPLY