Toyota Rush Jadi Penyelamat di Awal Tahun, Inden Sekitar 3 Bulan

0
toyota rush inden 3 bulan
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kehadiran All New Toyota Rush ternyata dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia. Terbukti Rush baru ini bisa menjadi penyelamat Toyota di awal tahun 2018 ini.

Hal ini diungkapkan oleh Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 saat berjumpa dengan wartawan di Jakarta, Selasa (5/2). Martogi mengungkapkan jika biasanya penjualan di awal tahun itu cenderung menurun drastis, tapi berkat Rush baru ini penurunannya hanya sedikit.

“Biasanya penjualan mobil itu tinggi di akhir tahun, tapi begitu Januari dan Februari itu turun drastis. Tapi sekarang nggak, karena Rush baru di Auto2000 sudah ada lebih dari 8 ribu SPK,” ujar pria nomor satu di diler terbesar Toyota ini.

Baca Juga: Fitur-fitur ini Bikin All New Toyota Rush Layak Dibeli

Martogi menambahkan jika Januari lalu Rush sudah terjual sebanyak 1.500 unit. Dan sampai hari ini Auto2000 sudah mengantongi pemesanan hingga lebih dari 8 ribu unit.

Rush Inden 3 Bulan

Sebagai diler terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 memang menjadi penyumbang pundi-pundi Toyota. Untuk tahun 2017 saja, Auto2000 menyumbang sekitar 45 persen dari total penjualan Toyota di Tanah Air.

Sebagai informasi, tahun 2017 Auto2000 berhasil menjual mobil Toyota sebanyak 155 ribu unit secara retail. Angka ini turun dari tahun 2016 yang mencapai 176 ribu unit.

Nah, untuk Toyota Rush baru ini mayoritas konsumen membeli tipe TRD alias tipe tertinggi. Untuk warnanya sendiri putih masih menjadi favorit, diikuti dengan warna silver dan hitam.

Akibat membludaknya pesanan Rush baru ini, Auto2000 mengakui jika ada antrian untuk pengiriman unit ke konsumen. Menurut Martogi konsumen harus inden sekitar 3 bulanan.

“Inden mungkin 3 bulan, tapi sekali lagi ya tergantung tipe dan juga warna. Kalau tipe TRD dan warnanya putih ya mau nggak mau harus tunggu,” pungkasnya.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY