11 Model Baru Suzuki Bakal Meluncur di Tahun Ini

0
harga motor suzuki
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Target optimis kenaikan pangsa pasar 2% telah dicanangkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua pada tahun ini. Berbagai langkah strategi pun ditetapkan, salah satunya melalui peluncuran model-model terbaru.

Tidak tanggung-tanggung, PT SIS bakal menggelontorkan 11 model baru guna memanaskan peta persaingan. Keseluruhan model baru tersebut terdiri dari 30% new model dan sisanya merupakan model penyegaran dari sudah meluncur terlebih dulu.

“Ya benar, kami akan perkenalkan 11 motor baru, baik yang benar-benar produk baru maupun minor change,” kata Yohan Yahya, Sales and Marketing 2Wheel Department Head PT SIS, disela-sela media gathering di Jakarta.

Baca Juga: Suzuki Indonesia Incar Target Pangsa Pasar Lebih Besar Tahun Ini

Sayangnya, Yohan enggan untuk menyebutkan model-model apa yang mengalami penyegaran ataupun model terbarunya. Yohan hanya menyebutkan bahwa model-model baru ini tidak hanya mengisi satu segmen saja. Tapi bakal di semua kelas, mulai dari skuter matik hingga segmen sport.

Namun, dirinya berharap kehadiran model-model teranyar ini mampu meningkatkan pangsa pasar sepeda motor Suzuki yang diraihnya tahun lalu sebesar 1,2%.

Penambahan Jaringan

Agresif dalam memunculkan model terbaru sepanjang tahun ini, PT SIS juga berkomitmen untuk juga menambah jaringan pelayanannya di Indonesia. Selain tentunya peningkatan kualitas pelayanan di bengkel resmi. Dalam hal ini adalah mutu kinerja mekanik.

Langkah strategi ini dilakukan dalam rangka memacu target unit entry servis sebanyak 700 ribu unit.

“Harapannya dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen Indonesia untuk dapat memiliki sepeda motor Suzuki. Sekaligus memberikan layanan mumpuni melalui jaringan diler resmi Suzuki di Tanah Air,” lanjut Yohan.

Terkait ekspor, beberapa model buatan pabrik Suzuki di Indonesia juga direncanakan bakal masuk ke pasar global. Seperti yang dilakukan sebelumnya pada Suzuki Address dan GSX-150 Series.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY