Ini Dia Merek Helm & Apparel Premium di Prime Gears Bintaro

0
Selain menjual, Prime Gears juga menerima servis helm Arai

ROCKOMOTIF, Jakarta – Cargloss Group yang sebelumnya memiliki gerai apparel dan perlengkapan berkendara bermerek premium di mal FX Sudirman, Jakarta dengan nama Cargloss Proriders, kini berpindah tempat ke daerah Bintaro. Tak hanya lokasinya yang berubah, nama tokonya juga berubah menjadi Prime Gears yang beralamat di Jl. RC Veteran No. 162 Bintaro.

“Kami merubah nama outletnya menjadi Prime Gears sesuai segmen yang kita sasar yaitu pasar middle up. Lokasinya juga kini milik sendiri, bersebelahan dengan Yamaha Mekar Motor Bintaro. Outlet ini hadir lebih luas dan pastinya lebih lengkap produk-produk apparel-nya dan aksesorisnya,” ujar Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group.

Kelengkapan Prime Gears Bintaro ditunjukkan dengan adanya brand-brand dunia. Sebut saja helm Arai berbagai tipe dan model untuk pengguna sepeda motor dan mobil. Kemudian riding gears asal Jepang, Komine dan Taichi ikut bergabung di dalam gerai.

Baca Juga: BBM Euro 4 Berlaku Mulai Mei 2018, Premium dan Pertalite Hilang?

Tak ketinggalan, outlet ini menghadirkan perlengkapan berkendara asal Italia, Alpinestars dan Dainese. Apparel kulit asal Jepang lainnya, yaitu Funny Leather, turut menghiasi Prime Gears Bintaro. Bagi pecinta balap mobil, merek TRD tentu tak asing lagi yang tersedia aksesorisnya dari divisi balap Toyota ini.

“Prime Gears Bintaro juga menjadi ruang pamer dan penjualan produk helm KBC, premium Cargloss Helmet, Sircon dan Howard Smith. Oh iya, kami juga terima pengecatan mobil dan motor sesuai selera, menggunakan produk cat Cargloss. Cat ini telah digunaan sebagai standar OEM pabrikan motor dan mobil di Indonesia,” imbuh Harry.

Promo Launching

Untuk menarik perhatian para bikers, Prime Gears Bintaro menyiapkan promo grand launching. Bentuknya mulai dari lelang apparel Alpinestars, promo big sale for big man/size dan diskon 10% untuk semua produk.

Baca Juga: Bikin SIM Terlalu Mudah Penyebab Tingginya Angka Kecelakaan

Promo lainnya adalah Sunmori Special untuk bikers yang mampir ke Prime Gears Bintaro. Mereka akan mendapatkan sarapan gratis pada hari Minggu pagi, jam 07.00 – 11.00. Cargloss Group juga secara rutin akan menggelar nonton bareng (nobar) MotoGP di Prime Gears Bintaro.

LEAVE A REPLY