Beli Aki Massiv Amal, Bisa Beramal Bantu Dunia Pendidikan

0
Massiv Amal mengajak konsumen untuk berkontribusi di dunia pendidikan sekolah dasar
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen aki Massiv di Indonesia, PT Wacana Prima Sentosa (WPS) memiliki cara tersendiri dalam beramal. Dengan mengajak konsumen untuk peduli terhadap sesama, WPS mengeluarkan varian aki Massiv Amal untuk dibeli.

Manfaatnya, setiap pembelian aki mobil ini, konsumen ikut berdonasi Rp 5.000 guna membantu pendidikan.

Melalui program ‘Berbagai Ilmu’, dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke sekolah – sekolah yang membutuhkan. Kegiatan amal ini sengaja difokuskan membantu anak-anak di Sekolah Dasar, sebagai calon pemimpin masa depan.

Baca Juga: Alat Ini Ampuh Menyaring Kotoran Dan Kuman Di Dalam Mobil

“Kami tidak sekedar memberikan donasi sesaat, tapi juga melakukan support monitoring. Lalu juga pembinaan sekolah secara berkelanjutan. Program peduli sesama ini memiliki konsep ‘Besar Amalnya Besar Pahalanya’.” ujar Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer WPS, di Fast Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Maret 2018.

Kemasan Hijau Massiv Amal

Pria yang akrab disapa Tumenggung ini menambahkan, Massiv juga melakukan aksi pengumpulan buku di setiap outlet Fast. Varian Massiv Amal bisa ditemukan dari kemasannya yang berwarna hijau.

Ditawarkan dalam jenis aki basah, Massiv Amal tersedia untuk berbagai jenis mobil dan berbagai merek. Harganya mulai Rp 500 ribuan sampai Rp 2 jutaan.

Kedepannya, Massiv juga akan menjual aki Amal untuk kebutuhan kendaraan roda dua. “Sedang kami kembangkan untuk sepeda motor, mungkin tahun depan. Semangatnya sama yaitu peduli sesama, terutama sekolah dasar yang kondisinya kurang beruntung.” tutup Tumenggung.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY