Beli Kaca Film V-Kool Di IIMS 2018, Dapat Diskon 30% Dan Cashback RP 500 Ribu

0
Kaca film v-kool
Beli kaca film V-Kool dapat diskon 30 persen dan potongan harga Rp 500 ribu

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen kaca film premium, V-Kool ikut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Pada pameran otomotif kali ini, V-Kool memberikan promo menarik nih.

PT V-Kool Indo Lestari memberikan penawaran menarik dengan potongan harga (discount) 30% dan cash back hingga Rp500.000 untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang).

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memili dengan menyesuaikan kebutuhannya. Yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

Baca Juga: Harga Wuling Cortez 1.5 Murah, Tebar Ranjau Kepada Xpander Dan Ertiga

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

Bisa mencoba keunggulan kaca film V-Kool di Heat Tunnel ini

Coba Keunggulan V-Kool Di Heat Tunnel

Tidak hanya tampil memukau dengan hadirnya V-Kool Lounge, para pengunjung juga dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-Kool. Dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk.

Melalui alat peraga putar tersebut, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa dari tiap varian dari kaca film V-Kool.

Selain itu, para pengunjung juga dapat langsung merasakan perbedaan performa kaca film V-Kool dengan kaca film merek lain lewat media V-Kool Tunnel.

“V-Kool juga berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-Kool untuk  meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film,” ungkap Linda.

V-Kool Tunnel merupakan sebuah lorong atau terowongan yang akan memaparkan panas. Di dalam terowongan tersebut, sumber panas akan dilapisi oleh kaca film V-Kool dan merek lain.

Pada merek lain, panas akan terasa sangat menyengat. Namun pada penggunaan kaca film V-Kool, pengunjung akan terlindungi dengan performa maksimal penolakan panas dari V-Kool berkat materialnya yang mengandung metal.

“Untuk itu, kami mengajak pengunjung IIMS 2018 untuk merasakan performa kaca film V-Kool dengan melalui alat demo V-Kool Heat Tunnel,” lanjut Linda.

Layanan premium juga langsung dapat dinikmati para pengunjung dengan sajian makanan dan minuman istimewa. Antara lain Bubur Ayam, Popcorn dan “The Most Expensive Coffee” Kopi Luwak dari Maharaja Coffee.

Layanan ini hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis. Serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik.

LEAVE A REPLY