Isuzu Traga World Premiere Di Indonesia, Lebih Besar Dan Bertenaga Dari L300

0
Isuzu Traga
Isuzu Traga bakal jadi penantang baru Mitsubishi L300
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Isuzu Traga menjalani debut dunia di Indonesia pada Senin (23/4). PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan lawan yang sepadan untuk Mitsubishi L300 di Indonesia.

Traga merupakan sebuah produk cab over Medium Pick Up yang dikembangkan di Indonesia.

“Isuzu Traga adalah bagian dari komitmen kami Isuzu Indonesia untuk memperluas range produk kami guna memenuhi kebutuhan customer di Indonesia” ujar Ernando Demily President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia saat peluncuran, Senin (23/4).

Baca Juga: Penjualan Isuzu Naik di Kuartal Ketiga 2017

Ernando menambahkan, “Isuzu Traga sendiri 100% dirakit di Indonesia di pabrik kami yang berada di Karawang, dan besar harapan kami untuk membawa Isuzu Traga ke kancah yang lebih besar”.

 

Isuzu Traga debut dunia di Indonesia

Mesin Pakai Punya Panther

Traga mengusung mesin legendaris Isuzu 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc Diesel Direct Injection, mesin yang juga digunakan oleh Panther. Tenaganya diklaim lebih unggul dari kompetitornya dengan torsi maksimum 19.5kgm, dan tenaga 80ps.

Traga memiliki GVW 2.950 kg, serta didukung transmisi manual dengan 5 percepatan dan memiliki radius putar 4.5 meter.

Isuzu Traga memiliki dimensi kargo yang sangat besar di kelasnya. Dengan panjang 2.810mm dan lebar 1.620 mm, dan cargo space 4.6m2.

Sebagai contoh mampu membawa kurang lebih 60 galon Air dalam sekali angkut, 12 galon lebih banyak dari pembandingnya.

Isuzu Traga adalah satu–satunya pick up medium yang hadir dengan aplikasi open cargo dan box langsung dari APM.

Traga sangat tepat untuk pengangkutan umum seperti hasil perkebunan, material bangunan. Juga maksimal bagi kebutuhan pengangkutan industri, jasa ekspedisi, katering maupun usaha lainnya.

Traga dipasarkan dengan harga Rp 190 juta untuk tipe standar dengan flat deck. Isuzu menargetkan penjualan Traga sebanyak 3 ribu unit per bulan.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY