Kampanye ‘Kekinian’ Aman Berkendara Untuk Pemilik Vespa

0
kampanye aman berkendara vespa
Piaggio mengadakan kampanye aman berkendara dengan tetap bergaya
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Piaggio Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya ‘Safety in Style’ khusus untuk para pemilik Vespa di seluruh Indonesia, Selasa (10/4). Kampanye ini untuk menggaris bawahi berbagai upaya Piaggio Indonesia dalam memelihara budaya aman berkendara di jalan.

Dengan begitu, kini seluruh pengguna Vespa resmi telah menjadi duta keselamatan berkendara yang tetap menonjolkan karakter utamanya. Yaitu tampil bergaya.

President Director Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan pihaknya terus berada di jalur yang tepat sebagai skuter premium. Dan tetap menghadirkan segala layanan prima dan eksklusif untuk para konsumennya.

“Memasuki bulan keempat 2018 ini, keberadaan kami makin kuat dengan beragam penyegaran para produk. Sekaligus jaringan yang kian diperluas. Dengan konsep MotoPlex pada jaringan resmi kami, kami telah membangun sebuah ekosistem sempurna,” ujar Marco, disela-sela peluncuran di Jakarta, Selasa (10/4).

Baca Juga: Tahun Baru Beli Vespa Atau Piaggio Banyak Diskonnya

Nilai yang terkandung dalam kampanye ini yaitu konsumen Vespa yang masuk dalam komunitas, menjunjung tinggi nilai positif dan saling bahu membahu di jalan.

Piaggio Indonesia mengklaim mereka dikenal taat peraturan lalu lintas. Termasuk menggunakan perlengkapan berkendara penuh gaya dan saling membantu.

Kompetisi Konten Digital

Salah satu program dalam kampanye ini yaitu kompetisi konten digital, yang berlangsung mulai 10 April lalu hingga 30 Juni 2018. Setiap peserta wajib menciptakan konten menarik seputar berkendara aman namun tetap tampil bergaya.

Beragam hadiah menarik siap diberikan untuk peserta dengan konten menarik dan mampu memancing animo masyarakat terutama pengguna Vespa lainnya. Nantinya nama pemenang akan ditampilkan di laman media sosial resmi PT Piaggio Indonesia.

Marco berharap melalui kampanye ini pemilik Vespa dapat menyebarluaskan perilaku positif di jalan raya. Inilah bentuk platform bagi konsumen Vespa sebagai bentuk apresiasi dari Piaggio Indonesia.

“Melalui kompetisi digital ini, Piaggio Indonesia mendorong kreativitas pelanggan untuk menyebarkan pesan penting terkait keamanan berkendara dengan penuh gaya,” tutup Marco.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY