Mau Beli Knalpot Akrapovic Buat Ninja Terbaru, Datang Saja Ke IIMS 2018

0
knalpot akrapovic
Knalpot Akrapovic sediakan produk baru untuk Yamaha Tmax dan Ninja 250 terbaru
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi penggemar motor sport, pasti akrab dengan knalpot aftermarket merek Akrapovic. Ya, ini adalah produsen knalpot aftermarket asal Slovenia.

Melalui Sphinx Motorsport, distributor tunggal merek knalpot Akrapovic di Indonesia hadir di IIMS 2018 kali ini. Ajang IIMS ini juga menjadi tempat mereka meluncurkan beberapa produk terbarunya.

Akrapovic sudah menyediakan kanlpot unutk Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha Tmax DX 530. Keduanya baru saja diluncurkan di Indonesia dan Akrapovic sudah menyiapkan knalpot yang dapat mendongkrak tenaganya.

Knalpot Akrapovic untuk Kawasaki Ninja 250 dijual dengan harga Rp 7,8 juta untuk tipe slip on carbon dan Rp 9,1 juta untuk tipe slip on titanium. Selain itu, Akrapovic juga menawarkan opsional header terpisah yang dijual Rp 5,6 juta.

“Bedanya tipe slip on titanium dengan slip on carbon, kalau yang titanium sudab mendapat sertifikat homologasi dari Eropa. Kalau yang carbon belum,” tukas Budiman Terianto, pemilik Sphinx Motorsport di IIMS, Sabtu (21/4).

Budiman menambahkan jika pasar Kawasaki Ninja 250 sangat bagus di indonesia. Sehingga kami pasti langsung sediakan untuk kanlpotnya.

Baca Juga: Aspira Gelar Kompetisi Tenaga Penjual Terbesar Di Indonesia

“Motor ini kan masuk kategori premium, jadi cocoknya pakai knalpot dari brand premium pula seperti Akrapovic.”

Knalpot Akrapovic sendiri bukanlah knalpot abal-abal, tapi materialnya kualitas pilihan dan sudah dibuktikan di ajang balap dunia seperti Superbike dan MotoGP.

Tidak Ada Untuk Skutik 150cc

Selain untuk New Kawasaki Ninja 250, Sphinx Motorsport juga memperkenalkan knalpot untuk Skutik Maxi Yamaha TMAX DX 530 berbahan Titanium dengan banderol Rp 18,2 juta untuk full system.

“Pemasangan knalpot ini pun mudah, cukup dengan plug and play, dan jangan takut kalau ganti knalpot ini maka garansinya akan hangus, karena bila pemasangan di flagship Yamaha masih tetap garansinya,” jelas Budiman.

Knalpot Akrapovic untuk Yamaha Tmax DX ini sudah dites langsung oleh pihak Akrapovic dan Yamaha Eropa.

Oh iya, Budiman juga mengatakan jika Akrapovic tidak pernah membuat kanlpot untuk skutik 150cc. Seperti kasus yang belum lama ini terjadi nih.

Jadi buat para pemilik Yamaha Nmax atau Honda PCX kalau ada yang pasang knalpot Akrapovic di motornya berarti itu KW bukan original.

“Ini kan pengembangan di Eropa, produksinya juga di sana. Jadi update produknya pasti mengikuti yang sedang tren di sana. Makanya ada yang untuk skutik 125cc tapi buat 150c tidak ada,” tutup Budiman.

Selain untuk kedua varian motor tersebut, di IIMS 2018 Akrapovic juga menampilkan produk-produk knalpot untuk motor BMW G310R/GS, BMW 1200R, Ninja 250 2018, Xmax 250, Vespa GTS 150, Vespa Primavera 150, MT09 dan Ducati Panigale 1189R 2014.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY