Mitsubishi Triton Athlete, Untuk Yang Suka Berpetualang Dengan Gaya

0
triton athlete
Triton Athlete tampil lebih sporty
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ada dua kendaraan baru di booth Mitsubishi di IIMS 2018, salah satunya adalah Mitsubishi Triton Athlete. Ini adalah varian tertinggi di Triton double cabin yang memiliki fitur lebih lengkap.

Triton Athlete ini diperuntukkan bagi konsumen pribadi yang tidak hanya membutuhkan mobil berpenggerak 4×4 yang dapat diandalkan. Tapi juga tampilannya modern serta dilengkapi dengan berbagai fitur mewah.

Sehingga Triton Athlete ini dapat memberikan ketangguhan sekaligus kenyamanan bagi pemiliknya. Diharapkan dengan hadirnya Triton Athlete ini dapat menambah konsumen Mitsubishi Triton di segmen private.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Edition, Cocok Untuk Pecinta Audio

Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan ”, ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Tampilan belakang Triton Athlete lebih mewah

Apa Bedanya?

Jika dibandingkan dengan Triton Exceed yang diluncurkan pada IIMS tahun lalu, pada Triton Athlete ini mendapat berbagai sentuhan baru baik eksterior dan juga interior.

Mulai dari tampilan luar yang lebih macho berkat sentuhan serba hitam, seperti pada grille dengan honeycomb, kemudian kaca spion dan juga door handle.

Di bagian front air dam juga mendapat desain baru yang membuatnya tampil lebih sporty.

Mitsubishi juga menambahkan striping stiker berwarna oranye dan hitam di bagian bumper depan juga bodi samping hingga ke bak dan bumper belakang. Kaca belakang juga dilengkapi dengan sport bar yang lebih stylish.

Suasana kabin Triton Athlete lebih sporty dengan banyak warna oranye

Untuk desain velg kini juga dilabur warna hitam pekat berukuran 17 inci. Melengkapi kesan hitam nan gagah, tersedia juga foot step di samping yang juga berwarna hitam.

Di bagian dalam kabin, pada Triton Athlete ini sudah dilengkapi dengan kunci Keyless dan juga tombol Start/Stop untuk menyalakan dan mematikan mesin. Joknya juga sudah dilapis kulit dan kursi bagian pengemudi sudah Power Seat atau pengaturan elektrik.

Joknya sendiri memiliki corak warna oranye dan hitam lengkap dengan jahitan oranye dan logo Athlete di punggungnya. Pola jahitan ini juga singgah di lingkar kemudi dan tuas transmisi serta konsol tengah.

Urusan fitur Triton Athlete ini terbilang paling lengkap di kelasnya. Untuk sebuah mobil pekerja, Triton Athlete ini pengaturan AC sudah digital, kemudian sistem audio sudah layar sentuh 7 inci persis milik Pajero Sport.

Triton Athlete ini ditargetkan terjual sebanyak 30 unit per bulan, dan hanya tersedia dalam warna putih (white pearl) saja. Triton Athlete ini akan menyasar kepada konsumen yang suka berpetualang seperti touring atau juga hobi bermotor trail atau bersepeda gunung.

Harganya sendiri untuk wilayah Jakarta adalah Rp 445 juta untuk transmisi AT dan Rp 431 juta untuk transmisi manual.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY