Ini Ban Bridgestone Turanza Baru Dengan Teknologi Nano Pro-Tech

0
bridgestone turanza
Bridgestone Turanza T005A tersedia dalam banyak ukuran dari ring 14 sampai 18

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah lama bertahan dengan ban Turanza T003, kini Bridgestone Tire Indonesia menghadirkan generasi baru Turanza T005A di Indonesia.

Ban Turanza T005A ini menawarkan kesenyapan yang superior dan jaminan keselamatan. Ban unggulan Bridgestone ini memiliki pola telapak dengan pitch variabel yang dapat mengurangi kebisingan dan sipes dengan sudut besar.

Turanza T005A ini dirancang untuk menghasilkan dampak lebih lembut yang menghasilkan kebisingan lebih rendah. Selain itu, bentuk telapak ban yang menapak ke jalan juga telah ditingkatkan. Dan bagian dinding ban yang diperkuat juga turut mengurangi getaran akibat permukaan jalan.

Berkat teknologi canggih milik Bridgestone dan berbagai pengujian di jalan raya, Turanza T005A memiliki kontak bagian telapak ban yang telah dioptimalkan. Fungsinya untuk memastikan tekanan kontak yang konsisten di permukaan jalan untuk mengurangi kebisingan akibat tekanan dan benturan untuk kenyamanan yang lebih baik.

Baca Juga: Bridgestone Pasok Ban Alenza Untuk Toyota Rush Dan Daihatsu Terios

“Kami sangat senang dapat membawa ban Turanza terbaru ini ke Indonesia. Ban ini merupakan ban yang tepat untuk menjawab harapan para pemilik mobil yang menginginkan kenyamanan berkendara terbaik,” ujar Yuichi Asaoka, Sales and Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Diskon Rp 200 Ribu

Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara penuh kenyamanan baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh.

Ban ini menggunakan teknologi ban eksklusif milik Bridgestone –kompon Nano Pro-Tech yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak. Sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi, yang memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Terakhir, potongan pada pola telapak ban (chamfering) mencegah terjadinya deformasi dan memastikan kontak dengan permukaan jalan yang rata untuk kemampuan pengereman lebih baik.

Bridgestone Turanza T005 telah dipilih sebagai ban original equiment manufacture (OEM) beberapa merek mobil terlaris. Selanjutnya, ban ini juga akan diluncurkan di beberapa pasar tertentu di wilayah Asia Pasifik sepanjang 2018.

Di Indonesia, Turanza T005A tersedia dalam 26 ukuran. Mulai dari 185/60 R14 hingga 235/50 R18.

Untuk periode 1 Mei hingga 30 Juni 2018, setiap pembelian New Turanza T005A di www.tomonet.co.id mendapatkan diskon hingga Rp 200 ribu.

LEAVE A REPLY