Pajero Sport Rockford Edition Dan Triton Athlete Goda Warga Bandung

0
pajero sport rockford edition
Mitusbishi Pajero Sport Rockford Fosgate Edition hadir di Bandung

ROCKOMOTIF, Bandung – Setelah mengalami kesuksesan saat diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencoba menggoda warga Bandung dengan Pajero Sport Rockford Fosgate Edition dan Triton Athlete.

MMKSI mengadakan pameran spesial untuk memperkenalkan New Triton Athlete dan Pajero Sport Limited Edition di Trans Studio Mall, Bandung dari tangga 2 – 6 Mei 2018.

Pada pameran terbuka kali ini, PT MMKSI bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi PT Wicaksana Berlian Motor, PT Srikandi Diamond Motors, PT Suryaputra Sarana dan PT Mahligai Puteri Berlian untuk meningkatkan image dan brand awareness di kota Bandung.

Baca Juga: Jokowi Kawal Ekspor 400 Unit Mitsubishi Xpander Ke Negara Tetangga

“Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplor secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis dan fungsial,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

Triton Athlete sapa warga Bandung

Respon Baik di IIMS 2018

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas. Utamanya mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup.

Berkaca pada hasil di IIMS 2018 kemarin, MMKSI percaya diri dengan kehadiran Pajero Sport Rockford Fosgate Edition ini. Karena di IIMS telah berhasil melebihi target dengan terjual hampir 400 unit.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate.

Didukung tampilan eksterior yang sporty dengan disematkannya berbagai macam aksesoris yang menunjang tampilan. Melalui berbagai item aksesoris yang terpasang pada sisi eksterior.

Varian PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4×2. Memiliki target penjualan awal 1.000 unit untuk pasar Indonesia dengan warna utama, Diamond Black Mica.

Sementara Triton Athlete merupakan varian baru Triton yang juga mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior. Tampilannya kini lebih sporty dan stylish tapi tetap tangguh untuk berpetualang.

Triton Athlete ini juga menawarkan kenyamanan kepada konsumen terutama di segmen hobi, pengguna semi-private yang berjiwa petualang. Fitur-fitur canggih pun tersemat di Triton Athlete ini. Seperti Keyless Operating SystemPush Start Button dan Leather Seat Material + Power Seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Triton Athlete  hadir dengan dua pilihan transmisi AT dan MT, dengan satu pilihan warna, yakni White Pearl.

PT MMKSI tak hanya menghadirkan 7 display unit saja di Bandung, tapi tersedia pula 3 test drive unit. Ada satu Pajero Sport dan dua Xpander untuk memberikan kesempatan kepada konsumen agar mendapatkan impresi langsung.

LEAVE A REPLY