Mau Beli Kendaraan Baru Di GIIAS 2018, Ini Kejutan Dari Astra Finansial

0
astra financial
Astra Financial kerahkan seluruh kekuatan di GIIAS 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan segera digelar awal Agustus mendatang. Seperti biasa setiap tahunnya akan ada banyak promo menarik di GIIAS, tentunya berhubungan dengan kendaraan baru.

GIIAS 2018 masih menjadi ajang bagi para pabrikan mobil dan motor serta komersial untuk menghadirkan produk-produk baru. Tentunya ini selaras dengan apa yang dijalankan oleh Astra Financial.

Sesuai dengan inti bisnis dari Astra Financial, mereka menawarkan banyak promo dan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan baru. Salah satunya tentu promo bunga menarik untuk pembelian kendaraan baru.

Astra Financial memang baru perdana menjadi sponsor utama GIIAS. Menurut Suparno Djasmin selaku Direktur PT Astra International saat ditanya kenapa baru pertama kali menjadi sponsor GIIAS, hanya menjawab singkat, “Kenapa tidak?”

Baca juga: Sambut Setahun Kelahiran, Ada Xpander Baru di GIIAS 2018?

Menurut pria yang akrab disapa Abong ini Astra Financial tampil ‘all out’ di ajang GIIAS 2018 ini. Hal ini terlihat jelas karena Astra Financial menurunkan seluruh bidan usaha yang berada di bawahnya.

“Keikutsertaan sebagai sponsor utama ini melibatkan enam dari sepuluh lembaga jasa keuangan (LJK). Intinya, Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional. Khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial secara sinergi sesuai dengan kompetensi enam LJK tersebut,” ungkap Abong, di acara press conference Astra Financial di Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Selain menjadi sponsor utama, Astra Financial juga membangun 10 booth di seluruh penjuru ICE BSD, lokasi tempat terselenggaranya GIIAS 2018. Booth utamanya disebut berada di kawasan pameran mobil, tepat di sebelah Daihatsu. Penyebaran itu diharap pihak AF menjamin para pengunjung untuk mendapat kemudahan pelayanan mereka.

Enam lembaga finansial yang ikut serta di GIIAS 2018 ini adalah:

  • ACC dari PT Astra Sedaya Finance
  • TAF dari PT Toyota Astra Financial Services
  • Permata Bank, yang sebagian besar sahamnya dipegang oleh Astra
  • FIF Group, perusahaan pembiayaan motor dan kredit mikro
  • Astra Life, asuransi jiwa dan kesehatan

Promo dan Hadiah Menarik

Tentu saja, Astra Financial akan menawarkan program-program menarik selama penyelenggaraan GIIAS tahun ini. Salah satunya adalah adanya cicilan dengan bunga sangat ringan hanya 0,88% untuk satu tahun pertama.

Program suku bunga ringan ini tersedia untuk pembelian mobil dan motor selama GIIAS 2018 berlangsung.

Baca juga: Suzuki Pastikan Skutik Bongsor Pesaing Nmax dan PCX Bakal Hadir di GIIAS

“Selain itu, kami juga memberikan beragam program bunga menarik serta layanan kompetitif untuk GIIAS,” jelas Siswadi, CEO ACC. Timnya juga menyiagakan petugas hingga 200 orang untuk melayani konsumen.

Tak hanya promo menarik saja, tapi Astra Financial juga memberikan gimmick berupa hadiah bagi pengunjung GIIAS 2018. Aneka hadiah ini akan diundi setiap harinya, akan ada sepeda gunung, smartphone Samsung S9 hingga skutik Honda PCX terbaru.

LEAVE A REPLY