Wuling Buka Dealer Pertamanya di Cikarang

0
dealer wuling
Dealer pertama Wuling untuk area Cikarang dan sekitarnya

ROCKOMOTIF, Cikarang – Wuling Motors tampaknya semakin agresif untuk terus mengeruk penjualan di Indonesia. Salah satunya dengan terus membuka jaringan dealer mereka di Indonesia.

Dealer terbaru Wuling kini merambah ke area Cikarang, di mana dealer ini menjadi dealer pertama Wuling di daerah ini. Outlet Wuling yang dioperasikan oleh PT Arista Jaya Lestari ini telah mengaplikasikan konsep terpadu 3S (Sales, Service dan Spare part).

“Peresmian Wuling Arista Cikarang merupakan komitmen kami untuk dapat lebih dekat dengan konsumen dan tentunya selaras dengan semangat Drive For A Better Life. Harapan kami adalah memudahkan seluruh konsumen Wuling terutama yang berdomisili di area Cikarang dan sekitarnya,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Baca juga: DFSK dan Wuling Jadi Finalis Mobil Terbaik Versi Wartawan Otomotif

Dian menambahkan jika konsumen Wuling tidak perlu lagi khawatir dan tentunya menjadi lebih mudah dalam memiliki mobil ataupun melakukan perawatan. Dealer Wuling Arista Cikarang ini berlokasi di Jl. Sriwijaya No. 20, Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Ada 12 stall service di dealer Wuling Cikarang

Bisa Menampung Servis 12 Mobil

Dealer baru Wuling ini berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi dengan besar bangunan 2.225 meter persegi. Didukung dengan area pamer (showroom) yang dapat menampilkan 6 unit lini produk Wuling. Outlet ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memanjakan konsumen.

Untuk menghadirkan layanan purna jual yang optimal, Wuling Arista Cikarang dilengkapi dengan area servis seluas 522,5 meter persegi dengan 12 unit stall service. Turut serta juga unit Wuling Mobile Service (WMS) yang menawarkan fleksibilitas kepada pelanggan.

Mengenai jam operasional dealer ini beroperasi setiap hari, pukul 08.00 – 20.00 WIB dan dapat dihubungi melalui nomor telepon (021) 8991 5555.

“Melalui pembukaan outlet ini tentunya semakin meneguhkan kebersamaan kami mitra dealer dengan Wuling untuk terus bertumbuh. Dengan mengutamakan konsumen, kami berharap mampu menjawab kebutuhan masyarakat di daerah Cikarang akan produk Wuling dan juga aspek purna jualnya,” tambah Sutedy Chindra, Operation Manager Wuling Arista Jakarta.

LEAVE A REPLY