Autovision Perkenalkan Lampu LED Baru Buat Motor

0
lampu led autovision
Lampu baru Autovision RZ1 diklaim tahan hingga 20 ribu jam

ROCKOMOTIF, Jakarta – Autovision terus berinovasi pada produk lampu LED untuk sepedamotor. Pada gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk Autovision, memperkenalkan produk terbarunya yakni RZ1.

Ini adalah lampu LED yang mengusung teknologi canggih. Autovision RZ1 diklaim sebagai lampu LED yang lebih unggul daripada Halogen hingga HID.

“Autovision RZ1 kami hadirkan sebagai pendamping dari lampu sejenis berkode CR8 untuk memenuhi pemintaan konsumen. Produk LED terbaru kami memiliki teknologi canggih dengan harga lebih terjangkau,” ucap Lily Hernawan, Direktur CV SPN di JIExpo Kemayoran, Sabtu (26/04/2019).

Autovision RZ1 ini diciptakan untuk sepedamotor jenis bebek dan Skutik. Produk ini diklaim 155 persen lebih terang dari produk standar pabrik.

Baca juga: Autovision Rilis Lampu LED Baru Khusus Yamaha Nmax

Menurut Lily, Autovision RZ1 ini memiliki kekuatan pendar mencapai 700 Lumens sehingga menghasilkan cahaya putih 5.700 Kelvin. Tapi daya listrik yang dibutuhkan bagi produk ini hanya 7 watt dengan usia pakai mencapai 20 ribu jam.

Daya tahan lampu ini diklaim mampu mencapai 20 ribu jam pemakaian. Mengingat Autovision RZ1 telah dibekali dengan Special High Power SMD3030 LED Chip, serta aluminium hestsink sebagai pendingin yang mampu menjaga kestabilan suhu.

Untuk harganya, Lampu Autovision RZ1 ini dibanderol dengan harga Rp 60 ribu dan produk ini baru akan dipasarkan pada Mei 2019.

LEAVE A REPLY