Pelapis Jok Accura Trax Anti Bikin Panas Biker

0
accura trax
Pelapis jok Accura Trax ini bisa bikin pantat biker tetap adem

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pelapis jok khusus sepedamotor, Accura menghadirkan produk terbarunya yaitu Trax. Produk baru ini diperkenalkan di ajang Telkomsel IIMS 2019.

Accura mengklaim jika keunggulan pelapis jok terbarunya ini adalah mampu meredam panas pada jok. Tentunya membuat pengendara motor semakin nyaman saat berkendara di bawah terik matahari.

Accura Trax diciptakan berdasarkan adanya kebutuhan para pengendara motor yang membutuhkan kenyamanan, keselamatan namun tetap stylish dalam berkendara. Produk terbarunya ini dikatakan menggunakan teknologi bahan kulit sintetis yang dingin dan tidak dimiliki bahan lainnya.

“Kami melakukan riset kepada pengguna motor. Accura Trax adalah produk kulit sintetis yang menggunakan teknologi breathable yang bisa menahan panas. Sehingga ketika konsumen riding siang hari dan jarak jauh, masih tetap nyaman,” kata Handy Wiriatmadja, Marketing Manager PT Sempurnaindah Multinusantara (Simnu), Sabtu (27/4).

Baca juga: Oli Mobil HKS dan Klakson PIAA Tersedia di Telkomsel IIMS 2019

Pelapis jok Accura Trax ini selain dirancang untuk memberikan rasa sejuk pada bagian bokong, tapi juga memiliki keunggulan anti slip. Tentunya membuat nyaman jika berboncengan.

Jok Accura bisa dikustom sesuai keinginan pengendara

Berkat adanya dua keunggulan tersebut, bahan jok ini tidak membuatnya menjadi lembab hingga menghasilkan ketahanan terhadap jamur dan bakteri.

“Tingkat kelicinan jok buatan kami dibuat dengan tekstur yang kesat. Hal ini untuk memberikan keselamatan saat berkendara. Kemampuan ini sudah kami buktikan bersama-sama dengan disaksikan banyak orang,” jelas Handy.

Soal harga, Accura Trax memiliki range harga yang terjangkau. Handy sendiri mengatakan jika produk ini sangat value for money. Dengan ini pihak Accura meyakini tidak ada produk yang belum bisa menandinginya.

Baca juga: Pelindung Cat Mobil System X Hadir di IIMS 2019

Tidak hanya material saja yang menjadi keunggulan Accura Trax ini. Tapi juga paket layanan purnajual pada produk-produknya. Accura memberikan jaminan perawatan berkala sebanyak 11 kali, sampai dengan jarak 100 ribu kilometer. Sudah seperti beli motor nih!

Selama event Telkomsel IIMS 2019, Accura Trax dibanderol dibanderol lebih murah dari biasanya. Untuk Skutik dan bebek dapat dibeli dengan harga Rp 125 ribu dari sebelumnya Rp 150 ribu. Sementara untuk skutik medium seperti Yamaha Nmax, Aerox dan Honda PCX dilepas dengan harga Rp 175 ribu dari sebelumnya Rp 200 ribu.

Kemudian untuk sepedamotor jenis Skutik besar seperti Yamaha Xmax dan Honda Forza dihargai Rp Rp 400 ribu dari sebelumnya Rp 600 ribu.

LEAVE A REPLY