Harga Toyota Supra Masih Kira-Kira Rp 2 Miliar

0
toyota supra giias

ROCKOMOTIF, Tangerang – Toyota resmi meluncurkan sportscar terbarunya Supra di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Sayangnya PT Toyota Astra Motor (TAM) masih belum mengumumkan harga resmi untuk Supra di Indonesia.

Meski begitu Toyota mengatakan jika mobil sport kolaborasi dengan BMW ini sudah bisa dipesan oleh konsumen. Menurut Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM, harga Supra ini berkisar di angka Rp 2 miliar.

“Untuk harga Toyota Supra belum kita umumkan secara resmi, tapi ada di kisaran Rp 2 miliar. Pemesanan bisa dilakukan di seluruh dealer Toyota di Indonesia. Namun pengiriman kendaraan masih belum bisa dipastikan,” ujar Henry.

Toyota GR Supra adalah model global pertama produksi TOYOTA GAZOO Racing. Sejak pertama kali berkompetisi dalam balap ketahanan Nürburgring 24 Jam di Jerman pada tahun 2007, TOYOTA GAZOO Racing fokus dalam kegiatan motorsport untuk mengembangkan mobil serta sumber daya manusianya dengan tujuan “making ever-better cars.”

Baca juga: Toyota Supra Hadir di GIIAS 2019, Dijual Terbatas

Toyota GR Supra menekankan upaya mencapai kinerja performa yang tinggi untuk melahirkan kegembiraan. Toyota GR Supra ini dibekali dengan mesin 3.0 liter enam silinder turbo.

Untuk spesifikasi versi global, Supra terbaru ditawarkan dalam tiga pilihan mesin, yaitu 6-silinder inline 3.000 cc berdaya 340 hp dan torsi 500 Nm. Lalu ada mesin 4-silinder 2.000cc berdaya 197 hp dan torsi 320 Nm, dan 4-silinder 2.000cc bertenaga 256 hp dengan torsi 400 Nm. Ketiga pilihan mesin ini dikawinkan dengan sepasang turbocharger.

LEAVE A REPLY