Wuling Confero S ACT Naik Kasta Lewat Modifikasi Minor

0
confero modif giias

ROCKOMOTIF, Tangerang – Guna mendongkrak penampilan kendaraan, biasanya seseorang melakukan modifikasi. Seperti yang dilakukan Wuling Motors yang menampilkan Confero S ACT versi dress up berikut ini.

Meski kodratnya Wuling Confero ditakdirkan sebagai mobil keluarga, tetapi bukan berarti mobil ini tidak bisa dimodifikasi. Modifikasi ini lebih bermain aman dalam artian melakukan penambahan bodikit. Meliputi bumper depan, side skirt, dan bumper belakang. Tampilannya, kini bisa diadu dengan versi standarnya!

Baca juga: Tenang, Wuling Almaz Lama Bisa Pasang WIND Gratis!

Sementara untuk sektor kaki-kaki, model yang mengadopsi sistem transmisi e-clutch ini juga telah diupgrade. Alhasil, pelek Enkei berkelir putih dengan profil multispoke berukuran 15 inch, terasa sangat pantas dan berhasil mendongkrak penampilan Confero S ACT tersebut. Bahkan, dengan profil pelek tersebut, kesan rally look sedikit terpancar ketika mobil ini dilihat dari samping.

confero modifikasi

Sementara dari sisi pencahayaan, lampu standar Wuling Confero S ACT dieliminasi dan digantikan dengan lampu LED Angel Eye yang memancarkan warna biru terang. Berkat pengadopsian tersebut, model ini pun semakin menarik untuk dipandang.

Baca juga: Beli Wuling di GIIAS Berkesempatan Mendapatkan Motor

Untuk memberikan kesan racing yang begitu kuat, pengadopsian dua striping merah pada Confero ini semakin menambah aura balap yang kental.

Namun ketika ditanyakan kepada tenaga penjual, mereka tidak mengetahui apakah paket modifikasi tersebut disediakan oleh Wuling Motors atau tidak. Menurutnya, ini hanya sebatas contoh alias referensi bagi pemilik Wuling yang ingin melakukan modifikasi mobilnya.

LEAVE A REPLY