Pelindung Karet Hayaidesu Ini Bikin Bodi Motor Anti Baret

0
pelindung motor hayaidesu

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di ajang IIMS Motobike 2019 pada beberapa waktu lalu, ada sebuah booth yang menawarkan produk pelindung bagi motor kesayangan. Ya, produk berlabel Hayaidesu ini menawarkan pelindung bodi yang terbuat dari karet.

Produk ini dikembangkan oleh Hayaidesu sebagai jawaban dari keluh kesah para pemilik motor, terutama skutik gambot yang kerap mengalami lecet-lecet dan baret pada bodi motornya.

“Kami menggunakan bahan dasar karet dan formula dari Jepang dalam mengembangkan produk ini. Produk kami dapat melindungi body motor dari risiko lecet ketika di parkiran maupun di jalan,” ucap Pramondiaz Utomo Bako, GM Marketing dari PT Arga Mega Mandiri, produsen Hayaidesu.

hayaidesu nmax

Saat IIMS Motobike kemarin, Hayaidesu baru meluncurkan produknya untuk skutik Yamaha Nmax, Xmax, dan Aerox saja. Tapi kini mereka menghadirkan produk terbarunya untuk skutik Honda PCX.

Baca juga: Aksesoris Ini Bisa Bikin Motor Lebih Aman Tapi Tetap Keren Maksimal

Jenis pelindung bodinya masih sama seperti yang mereka tawarkan untuk skutik Yamaha, pun dengan pilihan warnanya. Bodi protector ini tersedia dalam pilihan warna Hitam, Abu-abu, Biru, Merah dan Kuning.

Namun keunggulan yang ditawarkan adalah body protector ini terbuat dari karet khusus yang kuat dan menggunakan lem yang berdaya rekat kuat. Proses pemasangannya pun terbilang cukup mudah, sama seperti menempelkan stiker pada bodi motor.

hayaidesu pcx

Bodi protector Hayaidesu untuk Honda PCX 150 yang terbaru ini terdiri dalam 19 titik pemasangan. Banyaknya jumlah titik pemasangan, dikarenakan bodi motor yang lebar sehingga rentan bersenggolan dengan motor lain di parkiran.

“Semua titik diyakini memiliki risiko paling mudah kena benturan atau tergores,” jelas Pramondiaz.

Sementara untuk Yamaha Nmax hanya terdiri dari 10 bagian mulai dari fender depan, body depan, samping hingga belakang yang terbilang rawan.

hayaidesu pcx

Itu kenapa harga yang ditawarkan untuk Honda PCX mencapai Rp 1,1 juta. Sementara untuk Yamaha Nmax satu paketnya dijual Rp 715 ribu saja.

Tapi bagi yang ingin beli secara terpisah juga bisa, karena Hayaidesu mematok harga mulai dari Rp 54.000 ribu hingga Rp 245 ribu.

Selain itu, selama Desember 2019 Hayaidesu untuk Honda PCX 150 diberikan diskon 10 persen untuk konsumen yang membeli satu set. Produk ini sudah tersedia di beberapa marketplace di Indonesia ya.

LEAVE A REPLY