Wuling Confero Siap Jadi Rebutan di Big Bang Jakarta 2019

0
Wuling confero s

ROCKOMOTIF, Jakarta – Satu unit Wuling Confero S siap menjadi rebutan para pengunjung pameran Big Bang Jakarta dalam program touch the car yang berlangsung mulai 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Touch the car sendiri merupakan salah satu program unggulan dalam pameran multiproduk yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, mulai Sabtu (21/12) besok.

Adapun aturan main untuk bisa mendapatkan satu unit Wuling Confero S tersebut, peserta challenge tersebut harus menempelkan satu tangannya pada bagian mobil yang telah ditentukan.

Dalam keterangannya, Novry Hetharia – Direktur Operasional dan Komisaris PT Expoindo, mengatakan tantangan tersebut akan berlangsung selama dua belas hari penyelenggaraan pameran berlangsung.

Baca juga: Wuling Cortez CT, MPV Paling Komplit di Kelasnya

“Touch the car ini diselenggarakan selama dua belas hari. Jadi mereka harus kuat-kuatan dalam memegang mobil. Dan siapa yang paling lama, dia yang akan berhak membawa pulang satu unit Wuling Confero S,” jelas Novry, dalam konferensi persnya di Jakarta.

Wuling confero s

Untuk bisa menjadi peserta touch the car tersebut, mereka harus melampirkan surat keterangan sehat oleh dokter dan surat pernyataan diri berkenan mengikuti kegiatan tersebut. Sebelum memulai tantangan, peserta juga setiap harinya akan dicek kesehatannya oleh dokter yang telah dipersiapkan oleh penyelenggara.

“Peserta tersebut, harus memegang mobil selama dua belas jam, dari pameran dibuka sampai pameran tutup. Setiap pagi, sebelum memulai, peserta juga dicek dulu kesehatannya oleh tim kami,” tambah Novry.

Baca juga: Wuling Cortez CT Taklukan Tanjakan Emen Subang

Penyelenggara telah memilih sebanyak 22 peserta yang akan berpartisipasi. Mereka harus bertahan dan menjadi orang paling terakhir untuk bisa mendapatkan Wuling Confero S secara cuma-cuma.

Wuling Confero S sendiri dibekali dengan mesin empat silinder segaris berkapasitas 1.500 cc dan mampu menyemburkan tenaga sebesar 107 hp dan torsi 142 Nm. Harga yang ditawarkan, berkisar mulai dari Rp 195.300.000 (OTR Jakarta).

Sebagai informasi tambahan, Pameran Big Bang Jakarta merupakan salah satu pameran tahunan yang diadakan setiap akhir tahun dengan jumlah tenant sebanyak 1.000 tenant. Pameran ini digelar selama dua belas hari penyelenggaraan mulai 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

LEAVE A REPLY