Yamaha XSR 155 Siap Jegal Kawasaki W175

0
Yamaha xsr 155

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bukan cuma menghadirkan Yamaha Nmax saja yang membuat kejutan di akhir tahun, tapi Yamaha juga menghadirkan motor beraliran retro yaitu XSR 155 yang siap untuk menjegal Kawasaki W175. Hadirnya XSR 155 ini bersama dengan ketiga pembalap dunia Yamaha, yaitu Maverick Vinales, Michael van der Mark, dan Galang Hendra. 

Bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (2/12), motor beraliran retro ini menjadi pelengkap di keluarga motor sport Yamaha. Pabrikan Jepang ini menyebut XSR 155 sebagai salah satu motor Sport Heritage dari Yamaha yang mengusung konsep Born to be Free.

Dengan perpaduan nilai warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini, All New XSR 155 diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan. Melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu, fitur berkendara moderen, serta performa mesin yang andal dan bertenaga.

Tampilan klasik moderen pada All New XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara.

Penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED moderen. Hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Baca juga: Harga Rp 30 Jutaan, Yamaha Nmax Baru Mulai Dijual Tahun Depan 

Sementara pada bagian kaki-kaki, All New XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD). Tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara.

Yamaha xsr 155

Terkait ban sendiri, model ini menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan. Dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

Di sektor jantung pacu. All New XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah. Mesin ini juga mengusung teknologi VVA. Tenaganya sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm.

Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch. Fungsinya membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

All New XSR 155 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance serta di pasarkan seharga Rp 36.265.000 OTR Jakarta. 

LEAVE A REPLY