Toyota Team Indonesia Donasikan Ambulance untuk Sirkuit Sentul

0
ambulance sirkuit sentul toyota team indonesia
Satu unit ambulance untuk sirkuit sentul dari Toyota Team Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Awal 2020, Toyota Team Indonesia membuka lembaran baru dengan memberikan donasi kepada pihak Sirkuit Sentul. Satu unit ambulance, didedikasikan oleh TTI untuk menambah sarana pada sirkuit kebanggaan Indonesia tersebut.

Dalam Gala Dinner yang dilakukan Senin (20/1) malam, pihak Toyota Team Indonesia, yang diwakili oleh Presiden TTI, Memet Djumhana. Menyerahkan satu unit Hi Ace yang telah diperuntukan sebagai ambulance untuk evakuasi di Sirkuit Sentul.

Baca juga: Sayonara Masataka Hori! Sang Technical Advisor Toyota Team Indonesia

“Ini memang sudah dari tahun lalu sudah kami niatkan untuk memberikan satu mobil Hi Ace ambulance kepada Sirkuit Sentul,” ucap Memet Djumhana, di sela-sela acara (20/1).

ambulance toyota team indonesia2

Selain Toyota Hi Ace, Toyota Team Indonesia bersama Toyota Astra Motor (TAM) juga mendonasikan Toyota Vios yang dipergunakan untuk safety driving di Sirkuit Sentul. Toyota Vios tersebut, berada di bawah kendali James Sanger, master gymkhana di Indonesia.

Toyota Hi Ace tersebut memang sudah disulap oleh tim sedemikian rupa, dan dipersenjatai dengan perlengkapan layaknya ambulance biasa. Kabin luas yang dimiliki Hi Ace, menjadi salah satu poin plus dari ambulance tersebut. Di mana kompartemen serta dimensi yang lega, memberikan mobilitas yang lebih mumpuni untuk bergerak cepat.

LEAVE A REPLY