Akhir Pekan Ini Jalan Tol Layang Japek Diperbaiki

0
Tol layang jakarta-cikampek

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) terus melakukan pekerjaan penyempurnaan di kedua jalur, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta.

Pekerjaan dimulai pukul 22.00 s.d 05.00 WIB, pada arah Cikampek 4 Titik Pekerjaan, dan menuju Jakarta terdapat 5 Titik Pekerjaan.

Untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan, Jasa Marga bekerja sama dengan Kepolisian telah menyiapkan mitigasi risiko berupa pengaturan akses masuk jalan tol baik dari arah Jakarta maupun arah Cikampek secara situasional tergantung kondisi lalu lintas.

Baca juga: Perhatikan Ini Sebelum Melintas di Tol Layang Jakarta-Cikampek

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan penyempurnaan. Kami mengimbau pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mentaati rambu-rambu,” ujar Aprimon, General Manager Traffic PT JJC, dalam keterangan resminya, Sabtu (22/2/2020).

Aprimon melanjutkan, PT JJC juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang. Baik berupa spanduk imbauan dan Variable Message Sign (VMS) di kedua arah Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan. Selain itu juga memberikan imbau bagi pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mentaati rambu-rambu.

“Untuk pengguna jalan arah Cikampek (jarak jauh) di waktu akhir pekan agar memantau kondisi lalu lintas secara aktif. Merencanakan perjalanan serta menggunakan jalur alternatif lainnya jika kepadatan terjadi di lokasi proyek,” kata Aprimon.

LEAVE A REPLY