Satu Tahun Mengaspal, DFSK Glory 560 Jadi Tulang Punggung DFSK Indonesia

0
satu tahun dfsk glory 560

ROCKOMOTIF, Jakarta – Genap satu tahun mengaspal di Tanah Air, Glory 560, berhasil mencuri perhatian konsumen otomotif Tanah Air. Setelah diluncurkan satu tahun lalu dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), kini model tersebut menjadi tulang punggung dari produk yang ditelurkan oleh DFSK Indonesia.

Berdasarkan data yang diberikan oleh DFSK Indonesia, produk Glory 560 telah terjual sebanyak 1.275 unit dalam periode April hingga Desember 2019. Capaian ini sukses membawa DFSK Glory 560 memberikan kontribusinya sebesar 70 persen dari total penjualan kendaraan penumpang DFSK. Sedangkan untuk total penjualan DFSK sebesar 30 persen selama tahun 2019.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen DFSK yang memilih untuk menggunakan DFSK Glory 560 sebagai solusi mobilitas mereka di berbagai kegiatan sehari-hari. Hal ini juga menjadi pertanda bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Indonesia akan sebuah kendaraan sport utility vehicle (SUV),” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Arviane D Bahar, melalui keterangan resmi.

Baca juga: Beli Mobil DFSK Online, Begini Caranya!

Beberapa hal yang menjadi nilai plus dari Glory 560 antara lain adalah, harga yang terjangkau, kabin yang lega, desain eksterior yang menarik serta kualitas produk yang baik, hingga ragam fitur yang disematkan menjadi alasan konsumen kepincut mobil asal Cina ini.

“Kalau secara profile pembeli DFSK Glory 560, banyak didominasi oleh orang-orang yang berjiwa muda dan sporty. Rata-rata yang pembeli DFSK Glory 560 berprofesi sebagai pengusaha dan berada di rentang umur produktif bekerja. Sebagian karakteristik ini bisa menjadi acuan DFSK kedepannya dalam menyediakan lagi berbagai kebutuhan mobilitas yang sesuai dengan para konsumen kami yang sudah terlayani dengan baik maupun yang belum terakomodasi,” tambah Arviane.

DFSK Glory 560 menggunakan kombinasi daya 1.5L berteknologi Turbocharged yang dikombinasikan dengan CVT yang memiliki daya maksimum mencapai 150 PS dan torsi hingga 230 Nm. Selain itu tersedia juga DFSK Glory 560 dengan mesin 1.8L berpadu transmisi CVT yang menghasilkan tenaga maksimal 139 PS dan Torsi 187 Nm.

LEAVE A REPLY