GRAB Berikan Grabwheels Gratis di RS Darurat Covid-19 Kemayoran

0
grabwheels untuk tenaga medis

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penyedia layanan transportasi online, Grab, turut membantu mobilitas tenaga medis di Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Kemayoran dengan menyediakan 100 unit GrabWheels yang bisa digunakan secara gratis.

Kesepakatan tersebut, telah ditanda tangani oleh Ketua Tim Gabungan Pengelolaan Wisma Atlet Sebagai RS Darurat, Dendi T. Danianto, President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata serta disaksikan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Baca juga: Kemensos dan PT Pos Indonesia Gandeng Grab untuk Salurkan Bantuan

“Saya rasa merupakan hal yang baik saat kita bergotong royong dalam melawan COVID-19 ini tidak hanya dengan uang dan barang. Namun juga dengan teknologi seperti yang disediakan oleh Grab melalui layanan GrabWheels di Wisma Atlet,” ujar Erick Thohir dalam keterangannya.

Senada dengan itu, Ridzki Kramadibrata, juga berharap dengan adanya GrabWheels tersebut diharapkan bisa benar-benar membantu tenaga medis. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada pasien covid-19.

“Dengan bekerja sama dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia untuk menyediakan layanan GrabWheels di rumah sakit darurat secara gratis. Harapan kami adalah bahwa kami dapat membantu membantu mobilitas mereka saat mereka menjalankan tugasnya,” tandas Ridzki.

LEAVE A REPLY