Diskon Menarik Untuk Paket Kebersihan Kabin Mobil Mitsubishi

0
kebersihan kabin mitsubishi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Memasuki fase normal baru, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan promo menarik bagi konsumen. Adapun promo yang ditawarkan untuk kebersihan kabin mobil Mitsubishi, yaitu “Fresh & Clean Service Campaign”.

Selama periode 5 Juni – 05 Juli 2020 MMKSI memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan. Pengguna model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dapat memanfaatkan diskon spesial untuk Antibacterial Air Refresher sebesar 30%, Evaporator Cleaner dan AC Filter1 sebesar 20%.

Penggunaan Antibacterial Air Refresher, Evaporator Cleaner, dan AC Filter merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan. Untuk mewujudkan ruang kabin mobil agar tetap sehat dengan menjaga kualitas udara pada kabin mobil.

Baca juga: Harga Mitsubishi Xpander Bakal Naik Bulan Depan

“Kami menyadari pada kondisi seperti sekarang kebersihan dan kesehatan merupakan hal utama bagi masyarakat. Untuk itu PT MMKSI memberikan kemudahan dengan memberikan program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Service Division PT MMKSI.

Konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan program “Fresh & Clean Service Campaign” di seluruh diler resmi 3S (sales, service, sparepart) kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Selain diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan yang telah disebutkan, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Heathy Kit Pouch2. Syarat dan ketentuan berlaku pada pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami berharap konsumen dapat mengikuti anjuran pemerintah. Dengan melakukan pembatasan fisik, melakukan protokol pencegahan penyakit serta selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga,” tambah Hamazaki.

LEAVE A REPLY