Kok Bisa, Harga Pertalite Lebih Murah di Denpasar?

0
harga pertalite murah

ROCKOMOTIF, Denpasar – Pertamina memberikan harga BBM jenis Pertalite yang lebih murah khusus di kota Denpasar, Bali. Harga BBM non subsidi ini dibanderol hanya Rp 6.450 per liternya.

Hal ini diungkapkan oleh Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus di Kota Denpasar. Menurut Pertamina, program ini hadir untuk mengajak masyarakat merasakan langsung penggunaan BBM dengan kualitas yang lebih baik.

Pertalite seharga Premium ini berlaku hingga 31 Agustus 2020 mendatang yang tersebar di 50 titik SPBU di kota Denpasar. Bali sebagai salah satu destinasi utama pariwisata di Indonesia seringkali menjadi sorotan dunia.

Untuk itu, Pertamina bersama dengan Pemerintah Daerah berupaya memberikan pemahaman dan pengalaman kepada masyarakat untuk memilih BBM yang lebih baik. Tidak hanya bagi kendaraan, namun juga bagi lingkungan.

Baca juga: Harga Pertamax Bisa Rp 4.500, Pertamina Raup Untung di Tengah Pandemi

Denpasar sebagai ibukota Provinsi Bali menjadi barometer tingkat kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pelestarian lingkungan secara jangka panjang.

Promo ini dirasakan manfaatnya bagi pengemudi taksi, apalagi mengingat aktivitas pariwisata dan kunjungan wisatawan belum kembali normal.

pertalite di denpasar

“Pertalite yang hanya seharga Premium ketika dipakai untuk mengantarkan penumpang bisa menempuh jarak yang lebih jauh, lebih irit lah bagi kami,” ujar Kadek (47 tahun) pengemudi taksi plat kuning yang sudah mencoba promo ini di SPBU No. 54.801.11, Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar.

Bagi warga Bali lainnya, pengguna kendaraan pribadi roda empat (plat hitam), Pertamina tetap menyiapkan program promo yang tidak kalah menarik. Loyalty program dengan menggunakan aplikasi MyPertamina juga sedang berlangsung sampai dengan akhir Bulan Juli.

Keuntungan berupa cashback 30% maksimal Rp.20.000,- per hari untuk pelanggan setia Pertamina yang melakukan pembelian Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex di seluruh SPBU Pertamina dengan transaksi non tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina.

LEAVE A REPLY