Nutens Tawarkan Produk Perawatan untuk Kendaraan

0
nutens

ROCKOMOTIF, Jakarta – Perawatan kendaraan yang biasanya harus dilakukan di salon mobil, kini bisa dilakukan secara mandiri oleh setiap pemilik kendaraan. Nutens, produk perawatan buatan dalam negeri yang ditujukan untuk kendaraan motor dan mobil, hadir dengan produk-produk andalannya.

Saat peluncuran produk, Robby Triansyah, Manager Nutens, menjelaskan bahwa kehadiran produk tersebut sebagai alternatif perawatan cat kendaraan agar tetap kinclong.

“Nutens adalah cairan untuk perawatan motor, karena banyak kasus orang berpikir bahwa merawat cat kendaraan sulit. Akhirnya dari situ kita kepikiran untuk menghadirkan Nutens. Ditambah saat ini masih suasananya masih covid, jadi pemilik kendaraan bisa melakukan perawatan di rumah dengan Nutens,” ujar Robby, dalam peluncurannya di Jakarta, Minggu (30/8/2020).

Nutens merupakan produk yang dikembangkan dan dibuat di Indonesia. Bukan hanya itu, para pendiri Nutens mengklaim bahwa produk tersebut merupakan local brand untuk memajukan industri aftermarket Tanah Air.

Baca juga: Coating Interior Mobil Bisa Bikin Kabin Anti Banjir?

“Produk kita support local brand, untuk produksi juga kita lakukan di dalam negeri, packaging juga dari lokal, dan chemical-nya juga dari lokal,” tambah Robby.

Nutens memiliki 12 produk yang bisa diaplikasikan untuk beberapa keperluan. Mulai dari perawatan cat biasa, decal, sampai khusus untuk warna hitam dan beberapa komponen plastik sepeda motor, dihadirkan dengan manfaat yang lebih maksimal.

“Sperti produk kita Brighten, ini akan memberikan lapisan yang lebih mengkilap dan itu seperti semi coating. Ibaratnya untuk finishing, tidak bisa untuk menghilangkan guratan seperti rambut dicat, tetapi bisa menutupinya,” tambah Bobby lagi.

Sementara itu, mengenai pengaplikasiannya, Bobby juga menjelaskan tiap panel memiliki produk yang berbeda tapi bisa diaplikasikan untuk beberapa kegunaan seperti sepeda, motor dan mobil.

Cara pakainya pun juga mudah dan bisa dilakukan di rumah. Hanya dengan menuangkan cairan tersebut ke permukaan yang ingin dipoles dan dituangkan ke microfiber, lalu bisa langsung dipoles pada kendaraan Anda.

Nutens sendiri memiliki beberapa ukuran yang dipasarkan, seperti 30ml, 95ml dan 245ml. Sedangkan mengenai harganya, dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 129 ribu.

LEAVE A REPLY