IIMS Motobike dan Dyandra New Adventure Resmi Ditunda Tahun Ini

0
Iims motobike 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penyelenggaraan Dyandra New Adventure yang semula direncanakan pada awal Oktober 2020, akhirnya resmi diumumkan untuk ditunda kegiatannya. Hal ini disampaikan secara resmi oleh Dyandra Promosindo melalui press release.

Adapun penundaan acara tersebut dikarenakan adanya penambahan kasus covid di DKI Jakarta yang semakin hari terus bertambah. Alhasil, penyelenggara akhirnya mengikuti regulasi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menundak kegiatan tersebut.

“Dyandra Promosindo selaku pelaku industri MICE di Indonesia terus berupaya untuk menghasilkan sebuah karya pameran di era New Normal yang memenuhi protokol kesehatan. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu meningkatkan aktivitas bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya DKI Jakarta. Namun kondisi kasus penularan virus corona di Jakarta masih tinggi. Sehingga, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah bijak di masa PSBB Transisi ini,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Baca juga: IIMS Motobike 2020 Tak Hanya Motor, Tapi Ada Sepeda

Mengenai pembatalan tersebut, tentu ini adalah sebuah keputusan yang berat. Terlebih harus menimbang dan melihat situasi dan kondisi saat ini. Namun, hal tersebut harus dilakukan lantaran untuk menurunkan atau memutus rantai penularan virus corona di DKI Jakarta pada khususnya.

“Mewakili PT Dyandra Promosindo, saya menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para exhibitors, sponsor, partner, teman-teman media dan stake holders lainnya yang telah mendukung penyelenggaraan Dyandra New Adventure. Kita berharap dan berdoa bersama agar situasi membaik dan penyelenggaraan DNA dapat segera berjalan.” tutup Hendra.

LEAVE A REPLY