3 Produk Baru RC Motogarage, Siap Manjakan Bikers Tanah Air

0
rc motogarage perlengkapan bikers

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kebutuhan bikers memang bukan lagi bicara tentang keselamatan. Namun, sisi lifestyle juga menjadi faktor yang saat ini dibutuhkan oleh bikers untuk tampil lebih modis saat berkendara dengan motor kesayangannya.

Dalam perkenalan produk barunya, Reyner Alexander, owner RC Motogarage, menjelaskan bahwa ketiga produk yang diperkenalkan ini adalah sebagai tambahan bagi kebutuhan mereka.

Ketiga produk tersebut antara lain adalah jaket Kushitani, holder handphone X-Guard dan sepatu riding TCX asal Italia. Bagi RC Motogarage, pengenalan Kushitani kepada bikers memang menjadi salah satu misi yang mereka tuju agar lebih booming lagi.

“Sejak kami memasarkan produk ini, diakui Kushitani kurang terdengar di telinga para riders. Untuk itulah, selama dua tahun berjalan ini kami fokus membangun merek dahulu di sini. Kushitani ini merupakan produk asli dari Jepang dengan kualitas premium,” ujar Reyner, dalam pengenalan produk yang dilakukan di Jakarta.

Baca juga: Sentul Track Day, Obat Rindu Bikers yang Doyan Ngebut

Sementara untuk holder smartphone X-Guard, juga dihadirkan untuk memudahkan bikers dalam penyimpanan gawai mereka selama berkendara. Dengan sistem penguncian yang kuat, gawai yang dipasangkan pada X-Guard akan lebih aman lantaran tidak mudah goyang.

“Untuk X-Guard ini bisa digunakan baik di sepeda ataupun motor. Kalau motor pun juga dibedakan antara matik dan motorsport. Jadi dengan penggunaan X-Guard akan memudahkan meletakkan smartphone bikers dalam berkendara tanpa harus khawatir dibegal karena locknya kuat banget,” tambah Reyner.

Produk selanjutnya yang diperkenalkan adalah sepatu riding TCX Boots yang diproduksi dengan material khusus. Sepatu yang diproduksi di Italia ini memiliki banyak keunggulan.

Saat ini, rangkaian produk TCX Boots menjadi yang paling lengkap di pasar dunia, menawarkan ragam model. Mulai dari Touring, Racing, Casual, bahkan Lifestyle pun ada, hingga khusus balap dan off-road, termasuk sepatu untuk wanita.

“Kami percaya diri memasarkan TCX Boots di Indonesia karena fokusnya pada keamanan buat penggunanya. Begitu juga dengan rentang harga yang ditawarkan, masih masuk akal,” pungkas Reyner.

LEAVE A REPLY