Saatnya Beli Wuling, Banyak Promo Menarik di Wuling Experience Weekend

0
Wuling experience weekend

ROCKOMOTIF, Jakarta – Wuling Motors mulai menghadirkan produk-produknya ke konsumen dengan mengadakan pameran di mall sampai akhir pekan. Kali ini Wuling Motors berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Auto Mobil, menggelar Wuling Experience Weekend bertajuk Cheer Up Indonesia. Bertempat di Mall Kelapa Gading dan Puri Indah Mall pada 25-29 November 2020.

Dalam acara ini, Wuling membawa lini produk lengkap dan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling. Selain itu, tersedia promo khusus, dan pengunjung bisa berpartisipasi dalam program Cheer Up Donation.

“Di Wuling Experience Weekend kali ini, sejalan dengan tema Cheer Up Indonesia, kami ingin memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memiliki produk Wuling lewat berbagai promo khusus yang ditawarkan. Pengunjung juga dapat melihat langsung, merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling. Serta mengambil bagian dalam Cheer Up Donation,” jelas Andrew Iskandar selaku Sales Area Manager Area Jabodetabek 1 Wuling Motors.

Wuling menampilkan kedua produk MPVnya dalam acara ini, salah satunya adalah Confero series. Didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 107 HP serta torsi 142 Nm.

Wuling experience weekend

Baca juga: Wuling Tawarkan Almaz Limited Edition, Cuma 100 Unit

Seri Confero juga dibekali dengan beragam fitur yang beragam mulai dari TPMS, Rear Parking Camera, sampai dengan USB Charging di semua baris kursi. Kemudian, pengaplikasian nuansa Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit, serta opsi konfigurasi bangku 7 seater dan 8 seater.

Hadir pula Cortez CT series yang berada pada segmen medium MPV. Wuling Cortez CT ini mengusung mesin turbo berkapasitas 1.500 cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual 6- percepatan. MPV ini dilengkapi berbagai fasilitas yang modern yakni classy electric sunroof, advanced 8” Entertainment system with navigation, dan keyless entry. Ada juga start-stop button hingga peranti fitur keselamatan yang lengkap. Mobil ini juga menawarkan kenyamanan layaknya sebuah mobil keluarga modern dengan ruang kabin lega dan 7-seater captain seat.

Kemudian, Wuling juga menghadirkan Almaz. Produk dengan tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini mengusung mesin turbo 1.500 cc yang bertenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Mesin bertenaga tersebut dipadukan dengan transmisi CVT yang halus dan responsif serta pilihan transmisi manual 6-percepatan. Smart Technology SUV Wuling ini juga dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan fasilitas voice command canggih berbahasa Indonesia untuk mengatur berbagai fitur kendaraan.

Wuling experience weekend

Beragam promo menarik juga dihadirkan bagi para pelanggan, mulai dari gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun/50.000 Km. Konsumen yang melakukan transaksi saat event berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp5.000.000. Bagi konsumen yang menggunakan Wuling Finance memperoleh gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0% selama 12 bulan. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Kelebihan Wuling Almaz Smart Enjoy, Paket Lengkap SUV 7-Seater

Dalam acara ini, Wuling menampilkan Instagram live experience di Cheer Up Indonesia bersama @vie_evie pada 28 November 2020 pukul 13.00 dan @mbahsattar pada 29 November 2020 pukul 14.00 di Mall Kelapa Gading. Kemudian, ada pula Instagram live experience bersama @tarrabudiman di Puri Indah Mall pada 29 November 2020 pukul 17.00.

Lalu, untuk berpartisipasi di Cheer Up Donation, pengunjung dapat mendaftarkan diri di laman wuling.id/id/wuling- berbagi-masker. Apabila pengunjung tersebut mengajak 2 (dua) orang lainnya untuk mendaftarkan diri di website, maka pengunjung akan mendapatkan masker secara gratis. Pengunjung tidak perlu khawatir saat berada di area Wuling Experience Weekend Cheer Up Indonesia karena protokol kesehatan selalu diterapkan selama acara.

LEAVE A REPLY