Tiga Tahun DFSK di Indonesia, Komitmen untuk Kepuasan Konsumen

0
Tiga tahun dfsk

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Sokonindo Automobile sebagai pemegang brand DFSK di Indonesia, resmi menapaki usia tiga tahun. Dalam eksistensinya tersebut, DFSK Indonesia, ingin mengedepankan pelayanan yang prima kepada konsumen mereka di Tanah Air.

Salah satu bukti keseriusan brand asal Cina ini untuk aktif di pasar otomotif adalah dengan mendirikan pabrik mereka di Cikande, Serang, Banten. Fasilitas tersebut sudah mengusung teknologi 4.0 di mana dengan menggunakan fasilitas tersebut memberikan produk yang lebih berkualitas untuk setiap konsumennya.

“3 tahun eksistensi yang sudah sudah dicapai di Indonesia selama ini menjadi bukti komitmen kami dalam melayani kebutuhan mobilitas di Indonesia dengan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan yang ada. Semua ini kami lakukan sesuai dengan motto yang menjadi nilai inti perusahaan DFSK, All for Customers. Di mana kepuasan pelanggan adalah yang utama dan akan kami teruskan hingga di tahun-tahun berikutnya,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Komitmen membangun pondasi mobilitas yang kuat di Indonesia ditunjukan oleh DFSK melalui investasi yang digelontorkan mencapai USD150 juta untuk pembangunan pabrik di Indonesia. Pabrik DFSK ini kemudian diproyeksikan juga sebagai basis produksi untuk sejumlah negara di Asia. Termasuk produksi kendaraan bermotor berbasis listrik di masa depan.

Baca juga: DFSK Tawarkan Tiga Ambulans untuk Penuhi Kebutuhan Medis

“Pabrik DFSK ini memainkan peranan penting bagi bisnis DFSK secara global. Karena DFSK menjadikan Indonesia sebagai salah satu pusat produksi untuk memenuhi kebutuhan di dalam dan luar negeri. Pabrik ini juga siap untuk mengantisipasi berbagai perkembangan teknologi kendaraan bermotor di masa depan. Salah satunya dengan memproduksi kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan berkualitas tinggi. Sesuai dengan standar tinggi yang sudah ditentukan,” lanjut Franz Wang.

DFSK menandai kehadirannya di segmen kendaraan penumpang dengan menghadirkan sejumlah model SUV. Mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-AUTO. Seluruhnya diproduksi di pabrik DFSK Indonesia.

Seluruh kendaraan penumpang yang ditawarkan di Indonesia memiliki model Sport Utility Vehicle (SUV) untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen Tanah Air karena DFSK merupakan SUV Expert.

Sedangkan di tahun 2020 ini, DFSK sudah meluncurkan satu lagi model kendaraan baru untuk pasar Indonesia yakni DFSK Gelora. Kendaraan blind van ini digunakan sebagai kendaraan komersial multifungsi. Bisa juga dimanfaatkan untuk mendukung berbagai jenis usaha dalam meningkatkan perekonomian di dalam negeri.

LEAVE A REPLY