Carry Pick Up Lama Bisa Ganti ke Model Baru, Intip Biayanya

0
Suzuki carry pick up

ROCKOMOTIF, Jakarta – Suzuki Carry Pick Up baru saja dirilis versi barunya dengan ubahan pada tampilan luar pada gril dan bumper. Paling kentara adalah bagian depan yang disebut Suzuki sebagai desain Hatched Axe. Sementara di bagian dalam sudah tersedia Alat Pemadam Api Ringan (APAR) sesuai instruksi Kemenhub.

Nah, bagi pemilik Suzuki Carry Pick Up yang model sebelumnya, atau lansiran 2020 enggak perlu kecewa karena bisa upgrade ke tampilan Carry Pick Up baru ini. Pasalnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang menjual terpisah bagian-bagian yang baru di mobil Rajanya Pick Up ini.

“Desain yang menyerupai kapak ini kami aplikasikan pada front grille dan bumper. Sehingga membuat tampilan new Carry pikap jadi semakin kokoh dan tangguh sebagai kendaraan niaga,” kata 4W Marketing Director PT SIS Dony Ismi Saputra dalam jumpa pers virtual, Kamis (21/1).

Suzuki carry pick up

Baca juga: Suzuki Carry Pick Up Baru Harganya Mulai Rp 150 Jutaan, Ini Ubahannya!

Total ada 13 item spare part yang dibutuhkan untuk mengubah tampilan dari Suzuki Carry dengan VIN Number 2020 ke model 2021. Termasuk juga APAR yang dijual terpisah oleh PT SIS. APAR ini merupakan fitur keamanan terbaru dari Suzuki yang memang disediakan untuk model-model Suzuki sebelum 2021 dan ingin melengkapi kendaraannya dengan APAR.

Berapa biaya yang dibutuhkan untuk upgrade ke Carry Pick Up 2021 ini? Anda cukup keluarkan kocek untuk biaya total upgrade sebesar Rp 3,9 juta saja. Harga upgrade atau spare part ini ditawarkan di seluruh jaringan dealer Suzuki di Indonesia dalam satu harga.

Secara spesifikasi, Carry Pick Up 2021 ini hanya berbeda pada tampilan depan dan APAR saja. Untuk lainnya masih sama dengan versi sebelumnya. Dimensinya untuk panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm, mobil ini mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

Suzuki carry pick up

Baca juga: Suzuki Ketahuan Sedang Lakukan Uji Coba Skutik Burgman Listrik

Kini juga sudah tersedia pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck). Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal. Serta 6 tempat penyimpanan barang di varian AC dan 10 tempat di varian non-AC.

Fitur lain pada New Carry Pick Up ini adanya fitur Immobilizer, Air Conditioner, Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat. Sementara soal harga, mobil andalan pengusaha ini ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp 152,5 juta hingga Rp 162 juta on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY