Jeep Gladiator dan Wrangler 2021 Resmi Diluncurkan

0
jeep gladiator jeep wrangler

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT DAS Indonesia Motor sebagai authorized dealer Jeep di Indonesis, resmi merilis model terbarunya pada Rabu (27/1/2021) di Bogor, Jawa Barat. Kehadiran Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler 2021 ini sekaligus menunjukan eksistensi brand Jeep di tengah badai pandemi.

Jeep Gladiator merupakan model pick up terbaru yang kehadirannya memang ditunggu-tunggu oleh pecinta Jeep di Tanah Air. Hadir dengan bentuk double cab yang penuh dengan nuansa tangguh, mobil ini dibanderol dengan harga Rp 1,9 miliaran.

Sementara Jeep Wrangler, hadir dengan penyempurnaan di beberapa sisi yang meliputi desain serta fitur dan kenikmatan berkendara. Mengenai harga yang ditawarkan untuk Jeep Wrangler, PT DAS Indonesia merilisnya dengan harga Rp 1,8 miliar.

Baca juga: Jeep Mulai Pamerkan Tiga Mobil Listriknya

“Jeep Gladiator memberikan pengalaman baru dalam berkendara bagi pecinta Jeep di Indonesia. Model double cab yang khas, serta mampu mengakomodir segala kebutuhan petualang, disandingkan dalam satu kepraktisan melalui model ini. Performa yang dibutuhkan untuk menaklukan segala jenis medan dihasilkan dari mesin hi-tech kami yang disalurkan melalui keempat rodanya,” jelas Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia, dalam keterangan resminya.

Peluncuran yang dilangsungkan di Jeep Station Indonesia, Bogor, Jawa Barat, PT DAS Indonesia juga langsung membuktikan ketangguhan dua produk di atas medan light off road yang disajikan oleh penyelenggara. Baik Jeep Gladiator dan Wrangler, memang kedua model ini dibekali dengan beberapa fitur unggulan yang mampu melibas rintangan serta menghadirkan kenyamanan dan berkendara.

Beberapa fitur unggulan yang diunggulkan antara lain selec-speed control, command trac 4×4, rock-track 4×4, tru-lok Differential, off -road+ serta dukungan suspensi fox yang membuat kenyamanan berkendara serta bermanuver lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY