IIMS 2021 Tetap Berlangsung, Tapi Diselenggarakan Virtual

0
telkomsel iims 2019
Pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 ditutup dengan pencapaian yang luar biasa

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) tetap berkomitmen untuk menyelenggarakan pameran otomotif di tengah masa pandemi. Hal ini dikarenakan komitmen untuk tetap menyelenggarakan pameran dengan konsep kreativitas dan penuh dengan inovasi. Sebagai daya pikat kepada masyarakat, penyelenggara sudah menyiapkan beberapa rangkaian program acara yang menarik.

Rencana penyelenggaraan IIMS virtual fase pertama akan digelar pada 18 sampai 28 Februari 2021. Dalam pengemasan pameran, Dyandra Promosindo sudah merancang seperti apa pengunjung nantinya bisa mengakses pameran ini. Masyarakat yang tertarik bisa mengunjungi platform digital melalui laman www.indonesiamotorshow.com.

“Sebagai bentuk partisipasi aktif Dyandra terhadap pemulihan industri otomotif di masa pandemi, kami berinisiatif menjalankan IIMS Virtual X Shopee. Sebagai tradisi baru sebuah motor show yang harus beradaptasi dengan tuntutan zaman. Dyandra Promosindo akan habis-habisan mewujudkan pameran IIMS Virtual X Shopee 18 – 28 Februari 2021. Dengan kekuatan sinergi dan pemanfaatan teknologi digital terkini. Serta fokus branding, transaksi, interaksi, atraksi, dan bahkan pengaturan test drive and ride,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Baca juga: Gara-gara PSBB Jawa – Bali, IIMS Diundur Lagi ke Maret 2021

Meski penyelenggaraannya dikemas secara online, namun antusias Agen Pemegang Merk tetap menunjukan eksistensinya. Beberapa APM yang sudah menyatakan hadir dalam IIMS virtual antara lain BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige dan Wuling Motors.

Sedangkan untuk segmen roda dua, beberapa yang sudah konfirm antara lain adalah Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy dan Velocifero.

Beberapa program kreatif yang sudah disiapkan adalah gelaran test drive dan test ride, rare automotive auction, serta ada beberapa talk show besama exhibitor IIMS.

Sebagai penutup rangkaian acara IIMS Virtual X Shopee 2021, akan hadir program Donasi Untuk Indonesia. Kolaborasi dari Otomotif Volunteer Indonesia, Port Racer, IIMS, MotoVillage serta elemen keluarga besar otomotif. Bersama mengumpulkan Donasi Untuk Indonesia secara online dan kegiatan charity day di MotoVillage Jakarta, untuk disalurkan bagi saudara kita yang terkena bencana alam.

LEAVE A REPLY