Mitsubishi Akhirnya Pasarkan Pajero Sport Facelift, Harga Mulai Rp 500 Jutaan

0
Harga pajero sport facelift

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah menunggu hampir 2 tahun lamanya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya merilis Pajero Sport Facelift di Indonesia. Versi terbaru Pajero Sport ini padahal sudah diluncurkan di Thailand sejak Juli 2019 lalu.

Ada yang berbeda pada Pajero Sport Facelift yang dipasarkan di Indonesia ini, pertama untuk varian Dakar 4×2 interiornya didominasi warna krem (beige). Di mana di versi sebelumnya Pajero Sport ini hanya memiliki interior warna hitam saja.

Berikutnya, untuk varian Dakar Ultimate 4×2 terbaru ini juga sudah tidak memiliki sunroof dan digantikan dengan monitor display untuk penumpang di baris kedua. Atap sunroof ini sekarang hanya tersedia di varian Pajero Sport Dakar 4×2 dan Dakar Ultimate 4×4 saja.

Baca juga: Pajero Sport Facelift Meluncur 16 Februari, Versi Lama Diskon Puluhan Juta Rupiah

Pajero Sport Facelift ini sudah diproduksi lokal di pabrik Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat. Saat ini unit Pajero Sport sudah dikirim ke diler-diler Mitsubishi di Indonesia dan sudah bisa dipesan.

New Pajero Sport masih dibekali mesin diesel 4N15 2.4L VGT-Intercooler, yang menghasilkan output maksimum 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential. Ground Clearance mencapai 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter.

Untuk harganya, Pajero Sport terbaru ini dijual dengan harga terendah Rp 502,8 juta untuk tipe Exceed 4×2 MT. Untuk harga tertingginya mencapai Rp 733,7 juta untuk tipe Dakar Ultimate 4×4 AT.

Untuk tipe tertinggi di varian 4×2 yaitu Dakar Ultimate 4×2 AT dijual dengan harga Rp 624,7 juta. Semua harga ini sudah termasuk pajak untuk area Jabodetabek.

LEAVE A REPLY