Wuling Almaz RS Segera Meluncur, Diler Mulai Buka Pemesanan

0
almaz rs

ROCKOMOTIF, Jakarta – Wuling Motors akan meluncurkan Almaz dalam waktu dekat. Kali ini MPV tersebut bakalan mempunyai varian baru, yakni RS yang wujudnya sudah viral di media sosial.

Kehadiran Almaz RS juga sudah tercium karena para diler Wuling mulai membuka pemesanan untuk konsumen yang mau antre lebih awal untuk mendapatkan unit.

Wiraniaga diler Wuling di bilangan Jakarta Timur menjelaskan, konsumen yang tertarik bisa melakukan pendaftaran dengan membayar uang tanda jadi Rp 5 juta.

Baca juga: Wuling Tawarkan Almaz Limited Edition, Cuma 100 Unit

“Unitnya segera meluncur, modelnya sangat keren sekali, lebih sporty,” ungkap salesman yang enggan disebutkan jatidirinya itu saat dihubungi, Rabu (11/2/2021).

Bicara model baru ini tentunya selain ubahan eksterior lewat bubuhan body kit, velg baru, dan revisi desain lampu belakang. Wuling Almaz RS juga membawa gebrakan lagi dengan ragam fitur baru yang disebut WISE (Wuling Interconnected Smart Ecosystem).

Mengenai harga belum bisa diinformasikan sampai peluncuran resminya. Namun sejak medio 2020 lalu. Wuling Almaz RS terdaftar pada laman Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta, bagian info Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) tahun 2020
dengan nilai jual dasar Rp 266 juta. Pada 2021 ini tertera Rp 269 juta. (ana)

LEAVE A REPLY