Biaya Perawatan DFSK Glory i-AUTO Enggak Bikin Kantong Jebol

0
voice command dfsk glory i-auto

ROCKOMOTOF, Jakarta – Salah satu hal yang menjadi pertimbangan dalam membeli mobil adalah biaya perawatan yang dikeluarkan. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari DFSK, terutama model Glory i-AUTO yang biaya perawatannya enggak bikin kantong jebol.

Jika dirinci secara detail, untuk biaya perawatan yang harus dikeluarkan oleh konsumen untuk merawat Glory i-AUTO, dikayakan hanya Rp 200 ribuan per bulannya. Hal tersebut mengacu pada estimasi perawatan selama lima tahun atau 60 bulan yang hanya mengeluarkan biaya perawatan sebesar Rp 12,5 jutaan.

Meski biaya perawatan Glory i-AUTO enggak bikin kantong jebol, namun menurut PT Sokonindo Automobile, mereka tidak sembarangan memberikan pelayanan. DFSK Indonesia senantiasa menghadirkan layanan purna jual yang berkualitas agar konsumen bisa menikmati mobil tersebut dengan maksimal.

Baca juga: DFSK Manjakan Konsumen Lewat Fitur Voice Command di Glory i-Auto

“Selain menghadirkan kendaraan yang berkualitas dengan fitur-fitur modern yang berlimpah serta didukung harga yang terjangkau, layanan purna jual juga harus diperhatikan karena hal ini menjadi pelengkap bagi sebuah kepemilikan kendaraan. DFSK memperhatikan layanan purna jual harus didukung dengan sumber daya manusia yang kompeten, suku cadang yang original, dan biaya yang terjangkau bagi konsumen, sehingga bisa memberikan peace of mind selama memiliki DFSK Glory i-AUTO,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Mengenai jaringan bengkel resmi yang dihadirkan, DFSK kini sudah mengantongi sebanyak 90 diler dan jaringan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan untuk mekanik yang mengerjakan, sudah mengantongi sertifikat oleh DFSK.

Setiap bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-AUTO. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

Baca juga: Sidang Tuntutan Konsumen Terhadap DFSK Mulai Digelar

“DFSK siap memberikan layanan purna jual terbaik yang tidak akan terlupakan bagi konsumen dimana mereka akan merasakan rasa nyaman dan aman selama bepergian dengan DFSK Glory i-AUTO. Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-AUTO dengan standar yang sama di seluruh Indonesia, sesuai dengan manifestasi moto All For Customer, melayani konsumen sebaik mungkin,” pungkas Achmad Rofiqi.

LEAVE A REPLY