Honda Jamin Ketersediaan Onderdil Jazz sampai 15 Tahun

0
onderdil honda jazz

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) menghentikan produksi Jazz sejak Februari 2021, dan menggantikan posisinya dengan City Hatchback. Meski demikian, pemilik Jazz tidak perlu khawatir soal ketersediaan suku cadang.

Menurut penjelasan Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM, pihaknya tetap menyediakan onderdil sampai 15 tahun ke depan. Tentunya untuk yang sifatnya fast moving hingga slow moving.

“Jadi konsumen tidak perlu khawatir soal onderdil, kita akan selalu sediakan,” ungkap Yusak saat dihubungi belum lama ini.

Baca juga: Produksi Honda Jazz Resmi Dihentikan, Unit Bekasnya Bakal Dicari?
honda jazz baru lebih imut
ALL-NEW HONDA JAZZ INSPIRED BY FORMULA 1 HYBRID EXPERTISE

Bukan soal onderdil, kata Yusak bahkan untuk urusan servis juga masih dilayani di seluruh bengkel resmi Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Meskipun tidak diproduksi dan dijual lagi, perlakuan di bengkel resmi masih tetap sama, tidak ada yang berubah. Hanya mobilnya saja yang tidak diproduksi lagi, tetapi urusan suku cadang dan servis masih dilayani dengan baik oleh jaringan bengkel kami,” tuntas Yusak.

PT HPM secara resmi menghentikan produksi Honda Jazz di Indonesia per Februari 2021 kemarin. Sementara generasi baru Honda Jazz yang tampil lebih imut dianggap tidak cocok untuk pasar Indonesia, itu sebabnya HPM menggantikan posisi Jazz dengan City Hatchback untuk terus melibas Toyota Yaris di Indonesia. (ana)

LEAVE A REPLY