Mobil Listrik MG ZS Cuma Mejeng di IIMS Hybrid 2021, Belum untuk Dijual

0
Mg zs ev

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang dibuka sejak Kamis (15/4/2021), juga menyertakan pabrikan Morris Garages sebagai exhibitor di dalamnya.

Dalam eksistensinya tersebut, Morris Garages, yang merupakan brand asal Inggris, memperkenalkan model baru mereka yakni mobil bertenaga listrik, yakni MG ZS EV. Namun, setelah perkenalannya secara resmi, MG Motor Indonesia, sama sekali tidak menyebut perihal harga atau kapan unit ini tersedia bagi konsumen Tanah Air yang ingin meminangnya.

Tidak seperti pabrikan lain seperti Hyundai, yang sudah secara terang-terangan menawarkan mobil listrik Hyundai Kona kepada masyarakat. Bahkan, mobil listrik produksi Negeri Gingseng ini, juga dipilih untuk kendaraan dinas polisi di Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Mobil Listrik MG ZS Akan Segera Hadir di Indonesia, Harga NJKB Berkisar Rp 423 Jutaan

Melalui mobil listrik MG ZS EV, prinsipal berharap model ini bisa memberikan pilihan yang beragam untuk kebutuhan konsumen di Indonesia. MG Motor Indonesia, menyebutkan, berbekal fitur serta teknologi yang dibenamkan, akan menambah cita rasa berkendara yang lebih menyenangkan dari brand asal Inggris ini.

“Melalui teknologi yang ditanamkan pada MG ZS EV, pengalaman berkendara yang selalu terkoneksi dan berenergi hijau mampu diwujudkan, hingga mampu meraih posisi istimewa sebagai mobil terfavorit di Eropa dan Australia. Selain memuaskan untuk dikendarai dan aman untuk lingkungan, MG ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan.” ujar Arief Syafrudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, melalui keterangan resminya.

Bagi pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang penasaran dengan sensasi berkendara terhadap MG, bisa mencicipinya secara singkat pada area test drive yang disediakan oleh penyelenggara. Selain mobil listrik MG ZS EV, pabrikan ini juga menampilkan model lainnya seperti MG ZS konvensional dan MG HS yang menjadi kasta tertingginya.

Bertema Recharge Your Life, MG ingin menyuntikkan semangat baru dalam pengalaman berkendara bagi pecinta kendaraan roda empat di Indonesia. Selain memperkenalkan teknologi elektrik, MG juga menghadirkan teknologi i-SMART yang akan semakin menyempurnakan nikmat dan nyamannya pengalaman berkendara.

LEAVE A REPLY