Target Besar 600 Unit Mitsubishi Terjual di IIMS Hybrid 2021

0
mitsubishi pajero sport iims hybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Keikutsertaan Mitsubishi Motors di ajang IIMS Hybrid 2021 merupakan event besar pertama di masa pandemi Covid-19 ini. Itu mengapa ada target besar yang diusung oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang ini.

MMKSI menargetkan penjualan sebanyak 600 unit mobil selama pameran IIMS Hybrid 2021 yang digelar secara hybrid pada 15 – 25 April. Senjata andalan MMKSI masih berkutat pada New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, serta Outlander PHEV.

Secara total, MMKSI menghadirkan tujuh unit display, tiga unit test drive, serta sejumlah program penjualan selama pameran berlangsung.

Baca juga: Ini Promo dan Aktivitas Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021

General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin, mengatakan, pihaknya memprediksi bahwa mayoritas penjualan akan disumbang oleh model Xpander dan Xpander Cross sebanyak 450 unit, atau sekira 75 persen dari total target Mitsubishi.

“Target 600 unit. Komposisinya 75 persen adalah Xpander dan Xpander Cross, 20 persen Pajero Sport, dan 5 persen dari Eclipse Cross dan Outlander PHEV,” kata Amiruddin kepada media melalui konferensi virtual, Kamis (15/4/2021).

MMKSI juga menyediakan tayangan virtual Mitsubishi Motors yang menampilkan New Pajero Sport sebagai sorotan utama. Ditampilkan dengan desain 3D dan fitur 360 derajat, video dan juga e-brochure/catalog, agar konsumen bisa mengakses informasi secara lengkap.

LEAVE A REPLY